Borja Valero Siap Hadapi Korban Favoritnya: Hellas Verona. Sanchez Favorit Starter Dibandingkan Lautaro. Berikut Perkiraan Formasi yang Akan Diturunkan Conte

Juventus dan Lazio tumbang, Atalanta berhasil menyalip. Inter mengusung misi untuk bisa mengamankan tiga poin dari kandang Hellas Verona dini hari nanti untuk bisa memangkas ketertinggalan atas Juventus dan Lazio dan kembali menggeser Atalanta yang untuk sementara duduk manis di posisi tiga klasemen.

Sky Sport mengungkapkan, tanpa bisa diperkuat Danilo D’Ambrosio dan Alessandro Bastoni, Antonio Conte akan mempercayakan lini pertahanannya kepada trio Diego Godin, Stefan De Vrij dan Milan Skriniar yang kembali pasca sanksi skorsing.

Di lini tengah, Conte harus kehilangan Nicolo Barella dan Stefano Sensi. Diyakini duet Marcelo Brozovic dan Roberto Gagliardini akan kembali dipercaya tampil dari menit pertama menopang Christian Eriksen. Matias Vecino? Walaupun sudah tampil di laga terakhir, gelandang asal Uruguay ini masih belum dalam kondisi terbaiknya.

Di sektor sayap Antonio Candreva akan mengisi posisi sayap kanan dan Ashley Young di sayap kiri. Sementara di lini depan, Romelu Lukaku kali ini akan didampingi oleh Alexis Sanchez yang lebih difavoritkan tampil sebagai starter dibandingkan Lautaro Martinez.

Namun ada satu sosok yang sepertinya penting untuk dipertimbangkan Conte. Dia adalah gelandang gaek asal Spanyol, Borja Valero yang seakan tampil kesetanan kala menghadapi Verona. Pasalnya dari tujuh laga, gelandang 35 tahun ini mampu mengemas empat gol yang menjadikan I Gialloblu sebagai korban favoritnya. Gol pertama yang diukir Borja untuk Inter juga lahir ke gawang Verona. Akankah dini hari nanti ia akan kembali mampu mencetak gol?

Source: Sky

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *