Sky: Hakimi Kembali ke Madrid Bersiap Berlibur. Inter Terkesan dengan Kondisi Fisiknya Saat Tes Medis Kemarin

Semua sudah rampung, kontrak sudah ditandatangani dan hanya tinggal menunggu pengumuman resmi dari pihak klub terkait transfer Achraf Hakimi. Laporan dari Sky Sport mengabarkan jika kemarin, sang pemain sudah menjalani dua tes medis di klinik Humanitas dan CONI dan dikabarkan staf medis Inter terkesan dengan kondisi fisik sang pemain. Hal tersebut cukup beralasan karena Hakimi datang usai menyelesaikan musim di Bundesliga beberapa hari lalu yang membuat fisiknya masih sangat prima.

Lebih lanjut Sky Sport menyebut sang pemain juga sudah kembali bertolak ke Madrid bersiap untuk berlibur mengingat musim baru akan bergulir beberapa bulan lagi. Ia diprediksi akan kembali ke Italia untuk memulai petualangannya pada Agustus mendatang.

Tak seperti biasa, Hakimi tak menandatangani kontraknya bersama Inter di kantor klub, melainkan di hotel yang sudah dipersiapkan untuknya untuk beristirahat.

Sementara itu salah satu perantara transfer, Davide Lippi yang juga merupakan agen dari Matteo Politano kemarin tampak tersenyum lebar berhasil merampungkan transfer ini saat meninggalkan hotel yang menggambarkan kepuasan semua pihak yang terlibat. Salah satu transfer bagus yang berhasil direalisasikan Inter.

Source: SS24

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *