“Kumbulla Bukan Prioritas Saat Ini. Chiesa? Mustahil. Lautaro…”

Jurnalis Fabrizio Biasin dalam editorialnya untuk TuttomercatoWeb.com berbicara mengenai pergerakan Inter di bursa transfer:

“Menarik melihat di saat banyak orang selalu mengaitkan tim ini dengan berbagai nama, tak ada yang bisa mengendus ternyata direktur olahraga Piero Ausilio sudah bekerja sejak beberapa bulan lalu untuk menggaet Achraf Hakimi yang saat ini tengah menjalani tes medis untuk merampungkan kepindahannya.

Kumbulla? Inter tertarik, namun untuk saat ini tak menjadikan namanya sebagai prioritas. Inter akan siap kembali melakukan percobaan pada awal September nanti kalau si pemain belum berlabuh ke tim lain.

Terkait Chiesa, mustahil untuk bisa mewujudkan transfer ini karena banderol yang tinggi yang dipatok oleh Fiorentina. Lautaro Martinez? Ketika ia tampil buruk, orang-orang selalu mengatakan : “Ia sudah memikirkan Barcelona!” Mungkin saja, namun Inter sudah mengaskan apa yang menjadi keinginan mereka.

Kabar dari Spanyol terus mengatakan Barcelona menunggu hingga klausul pelepasan 111 juta euro dalam kontrak sang pemain kedaluwarsa pada 7 Juli mendatang untuk memulai negosiasi kembali dengan Inter? Namun pihak klub akan tetap bersikap sama, walaupun nantinya klausul pelepasan dalam kontrak Lautaro berakhir pada 7 Juli nanti: Inter tak akan meminta kurang dari 111 juta euro dan bukan tidak mungkin menginginkan lebih dari itu.”

Source: TMW

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *