Inter – Sanchez, United Pertimbangkan Klausul Khusus dalam Kesepakatan

Alexis Sanchez dan Victor Moses bertahan di Milano hingga kompetisi Serie A berakhir. Hari ini diyakini proses perpanjangan masa pinjaman ini akan diumumkan, namun nasib kedua pemain ini belum jelas untuk ajang Europa League mendatang, terutama bagi Sanchez. Corriere dello Sport melaporkan:

“Inter masih terus bekerja untuk memperpanjang masa pinjaman dua pemain ini yakni hingga petualangan mereka di Europa League berakhir. Sejauh ini lampu hijau dari Manchester United dan Chelsea untuk meminjamkan dua pemain ini hingga akhir kompetisi Serie A jelas menjadi titik awal yang baik.

Berbicara Sanchez, situasinya untuk tampil di Europa League mungkin akan lebih jelas dalam beberapa pekan ke depan, setidaknya setelah 10 Juli mendatang saat dilakukannya undian Europa League yang akan otomatis membuat tim-tim tahu siapa calon lawan yang akan mereka hadapi di babak-babak berikutnya.

United jelas tak mau Sanchez menjadi penghalang jalan mereka untuk merengkuh gelar juara, terutama karena diyakini sang pemain ingin membalas dendam usai dicampakkan pelatih Ole Gunnar Solskjaer. Hal ini memungkinkan skenario menarik.

Bukan tidak mungkin United siap memberi izin kepada Sanchez bertahan di Inter hingga akhir Agustus, namun dengan menyertakan klausul yang akan melarang dirinya tampil andai Inter dan Manchester Untied bertemu di babak berikutnya Europa League. Perkembangan situasinya akan menarik disimak dalam beberapa pekan ke depan.”

Source: CdS

3 thoughts on “Inter – Sanchez, United Pertimbangkan Klausul Khusus dalam Kesepakatan

  • Avatar
    June 30, 2020 at 18:53
    Permalink

    Kaya udah lolos aja ke babak selanjutnya

    Reply
    • Avatar
      June 30, 2020 at 19:16
      Permalink

      Nulis “nyonya” aja kagak becus lu gobloque

      Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *