GdS: “Capai Kesepakatan dengan Chelsea Soal Moses, Inter Terus Bekerja Perpanjang Masa Pinjaman Sanchez dengan United. Perisic…”

La Gazzetta dello Sport melaporkan jika Inter tengah bernegosiasi dengan Manchester United perihal perpanjangan masa pinjaman Alexis Sanchez. Kubu Setan Merah sudah memberi lampu hijau, namun hanya mengizinkan penyerang Chile ini bertahan di Milano hingga akhir kompetisi Serie A dan tidak mengizinkannya untuk tampil di Europa League pada Agustus nanti.

Namun Inter memiliki strategi lain mencoba untuk meyakinkan kubu Setan Merah. Inter tengah bekerja untuk memperpanjang masa pinjaman Sanchez untuk satu musim lagi dan mungkin dengan menyertakan opsi untuk mempermanenkannya yang siap mereka layangkan hari ini.

Sementara terkait Victor Moses, jurnalis La Gazzetta dello Sport, Nicolo Schira mengungkapkan sudah tercapai kesepakatan dengan Chelsea soal masa pinjaman yang diperpanjang hingga 31 Agustus.

Sementara soal nasib Ivan Perisic, ia masih akan berstatus penggawa Bayern Munchen hingga besok. Diyakini dengan memberi diskon dari kesepakatan awal sebesar 20 juta euro, sayap Kroasia ini akan bertahan di Munchen dan akan memberi suntikan capital gain kepada Inter.

Source: GdS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *