D’Aversa: “Stellini Bilang Inter Pantas Menang? Mungkin Ia Saksikan Laga Lain. Kami Mendominasi”

Pelatih Parma, Roberto D’Aversa tak puas dengan kekalahan dramatis 1-2 timnya atas Inter. Berbicara kepada Sky Sport usai laga, ia mengomentari pernyataan asisten pelatih Inter, Cristian Stellini yang menyebut I Nerazzurri pantas memenangkan laga tersebut:

“Saya pikir Stellini menyaksikan laga yang berbeda dari yang saya saksikan. Ok, Inter mungkin menang dan mereka bebas mau mengatakan apapun, namun jika mencermati laga, kami menjadi tim yang menciptakan lebih banyak peluang mencetak gol dibandingkan mereka.

Kami tidak hanya memanfaatkan serangan balik saja. Namun tentu kenaifan para pemain saya yang pada akhirnya memaksa kami harus menyia-nyiakan poin terbuang begitu saja.

Saya pikir secara keseluruhan kami tampil baik. Kami menciptakan tiga peluang dari Kulusevski. Sungguh disayangkan VAR tidak mengecek kembali kala dirinya dilanggar. Malam ini kami kebobolan dari skema sepak pojok di gol pertama dan kesalahan dalam posisi bertahan dalam mengantisipasi bola crossing di gol kedua.

Saya tak ingin mencari alibi, namun sekali lagi, saya pikir kami benar-benar mendominasi laga. Atau mungkin saya menyaksikan laga yang berbeda dari Stellini.”

Source: Sky Sport

12 thoughts on “D’Aversa: “Stellini Bilang Inter Pantas Menang? Mungkin Ia Saksikan Laga Lain. Kami Mendominasi”

  • Avatar
    June 29, 2020 at 07:21
    Permalink

    apakah saat bastoni dilanggar juga check VAR

    Reply
    • Avatar
      June 29, 2020 at 08:43
      Permalink

      nahh itu semua sudah adil , sama sama g di chek sama var

      Reply
  • Avatar
    June 29, 2020 at 08:44
    Permalink

    Ya udah,anggap aja stellini n d aversa mmg melihat prtandingan dr dua sudut yg brbeda,yg bagaimanapun ttp inter yg menang kali ini…

    Reply
    • Avatar
      June 29, 2020 at 14:51
      Permalink

      1.Inter bermain buruk tetapi dapat tiga poin
      2.Inter bermain bagus tetapi seri atau kalah
      saya lebih memilih opsi 1 yg penting menang

      Reply
  • Avatar
    June 29, 2020 at 08:58
    Permalink

    Lihat aja statistik pertandingan. Dari sudut mana eversa ngomong parma mendominasi, sama aja alibi. Tenang aversa bisa dipahami kebobolan dimenit2 akhir itu menyakitkan, inter udh sering kok, kedepannya semoga gak lagi

    Reply
    • Avatar
      June 29, 2020 at 09:19
      Permalink

      Utk statistik mmg Inter lbh unggul bro, tapi klo mainnya kaya gini ya tinggal tunggu hasil2 imbang atau mungkin kekalahan di laga2 berikutnya, ini lawannya Parma bro yg levelnya dibwh Inter, gmn lawan tim2 yg selevel ama Inter??, masih ada laga kontra Napoli dan Atalanta nanti di akhir.

      Reply
      • Avatar
        June 29, 2020 at 14:09
        Permalink

        Apa lu kata iyee aje dehh bang .. kebiasaan maen PES apa masih maen winning eleppen pake wan cuuu biar maen cantik. Bola dibedakin sekalian bang!!

        Reply
      • Avatar
        June 29, 2020 at 21:46
        Permalink

        Setujuh klo soal itu. Ini yg dibahasa soal mendominasi pertandingan bro yg kata aversa parma unggul. Cek statistik dr penguasaan bola, on target hingga off target inter sangat mendominasi kemaren. Boleh dicek statistik pertandingan di 3 aplikasi/situs berbeda.

        Reply
  • Avatar
    June 29, 2020 at 09:07
    Permalink

    Setuju ama D Aversa utk kali ini, Inter mmg tampil kurang meyakinkan, 2 gol dr D Vrij dan Bastoni bukti klo barisan penyerang Inter bener2 butuh utk lbh tajam.

    Reply
    • Avatar
      June 29, 2020 at 10:53
      Permalink

      Di asah mas kalo kurang tajem mah

      Reply
  • Avatar
    June 29, 2020 at 09:22
    Permalink

    Mendominasi dalam hal peluang? Statistik mencatat Inter Unggul segalanya diatas lapangan. Ya bener sepertinya anda sedang menonton pertandingan real Madrid vs Espanyol deh.

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *