Bastoni: “Mencium Jersey Inter? Saya Adalah Interista dan Inginkan Yang Terbaik Bagi Tim Ini”

Alessandro Bastoni menjadi penyelamat Inter kala gol yang ia ciptakan jelang laga usai, memastikan Inter membawa pulang tiga poin dari Ennio Tardini dengan skor tipis 2-1. Berbicara kepada Inter TV usai laga, Bastoni mengomentari jalannya pertandingan:

“Saya mengukir gol penting dan saya sangat gembira. Ini adalah kemenangan penting terutama usai hasil kurang memuaskan tengah pekan kemarin kontra Sassuolo. Saya harap kemenangan ini bisa memberi dorongan lebih kepada kami di sisa musim ini. Kami membuktikan diri sebagai sebuah tim yang kompak dan percaya hingga akhir (untuk bisa mengejar ketertinggalan) dan kami tidak pernah berhenti terus menekan. Musim lalu saya bermain di sini dan saya tahu bagaimana Parma bermain.

Perayaan gol dengan mencium jersey Inter? Saya selalu mengatakan saya adalah seorang Interista dan berada di sini adalah sebuah mimpi jadi nyata. Saya ingin memberikan yang terbaik untuk Inter, untuk tim ini dan berharap bisa bertahan lama di sini.”

Source: Inter TV

9 thoughts on “Bastoni: “Mencium Jersey Inter? Saya Adalah Interista dan Inginkan Yang Terbaik Bagi Tim Ini”

    • Avatar
      June 29, 2020 at 08:59
      Permalink

      Kasih dia 1 peemintaan om jin

      Reply
  • Avatar
    June 29, 2020 at 09:55
    Permalink

    Gue yakin cepat atau lambat dia yg pake ban kapten

    Reply
  • Avatar
    June 29, 2020 at 10:58
    Permalink

    Mental dan hati yang begini yang pantas menjadi syarat jadi pungawa Inter Milan.. Calon pemain penting dan Legenda Inter seperti nya di masa depan. Grazie Bastoni.
    #forzainter

    Reply
    • Avatar
      June 29, 2020 at 11:03
      Permalink

      Ah terlalu dini menilai sang pemain, emang situ peramal ya bisa tau masa depan

      Reply
  • Avatar
    June 30, 2020 at 01:11
    Permalink

    Ini balance ok sundulan ok cuma sepak on target nya yg kurang. Speed ok. Bangga bastoni di inter ini pemain cakep dlm hal bertahan intermilan bgt hati nya, cucok. Jual skriniar aja buat cr macem org ini wkwkwkw. . Skriniar klo bertahan kurang tenang

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *