Achraf Hakimi Berpeluang Tiba di Milano Malam Nanti. Ada Bayern Munchen yang Ajukan Tawaran Lebih Besar, Tapi Inter…

Inter kian dekat mengamankan tanda tangan Achraf Hakimi dan hal ini juga dikonfirmasi CEO Beppe Marotta semalam sebelum kick off laga kontra Parma. Menurut laporan dari TuttoSport, hari ini akan menjadi hari yang menentukan:

“Malam nanti, Hakimi berpeluang sudah berada di Milano. Saat ini Inter dan Real Madrid tengah bekerja untuk merampungkan detail akhir kesepakatan dalam hal ini berkaitan dengan metode pembayaran biaya 40 juta euro yang disepakati kedua tim dan kemungkinan juga soal opsi tebus kembali dalam dua musim yang diinginkan kubu El Real masuk dalam kesepakatan (Inter tak menyukai ide ini).

Ketika segalanya bisa diselesaikan, Hakimi akan langsung terbang ke Milano di mana ia dijadwalkan untuk menjalani tes medis besok dan menandatangani kontrak lima tahun.

Ada Bayern Munchen yang sebenarnya mengajukan tawaran gaji lebih menggiurkan yakni 7 juta euro per musim (berbanding 5 juta euro per musim dari Inter), namun sang pemain yakin dengan menit bermain yang akan lebih banyak ia dapatkan di Inter yang datang dengan proyek ambisius dan bermain di liga yang memungkinkannya terus berkembang.”

Source: TS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *