Nainggolan: “Bertahan di Cagliari Musim Depan? Kenapa Tidak?”

Radja Nainggolan kembali mencatatkan namanya di papan skor usai membantu timnya, Cagliari memetik kemenangan penting 4-2 atas Torino. Semalam usai laga, gelandang yang dipinjamkan dari Inter ini berbicara kepada Sky Sport, termasuk membahas masa depannya:

“Saya berusaha untuk selalu tersedia bagi tim ini. Dua hari lalu, saya merasa dalam kondisi siap untuk bermain (pasca cedera) dan kemudian langsung kembali berlatih bersama tim utama. Saya bekerja untuk rekan-rekan saya pun begitu mereka yang bekerja untukku. Ini tim yang luar biasa dan senang menjadi bagian dari mereka.

Masa depan? Saya tidak tahu apa yang akan terjadi. Sejauh ini belum ada pihak-pihak yang sudah mengatakan apapun. Jika Cagliari mau mengambil usaha lebih (untuk mempertahankan), lalu kenapa tidak untuk bertahan di sini?”

Source: Sky

4 thoughts on “Nainggolan: “Bertahan di Cagliari Musim Depan? Kenapa Tidak?”

  • Avatar
    June 28, 2020 at 09:14
    Permalink

    welcome back son, gagliardini di barter dgn Goosen. wing back yg sama2 produktif mencetak goal dan asisst mirip hakimi. atau mungkin Alaba tapi opsi tembus Perisic seperti nya tdk diaktifkan Krn Bayern lebih melirik leroy sane. klo Bayer mengaktifkan barter dgn Alaba.

    Reply
      • Avatar
        June 28, 2020 at 12:46
        Permalink

        Namanya juga warga +62 dari dulu jagonya jadi komengtator bukan pemain bola termasuk saya.

        Reply
      • Avatar
        June 28, 2020 at 12:57
        Permalink

        nah akhirnya akun lamanya muncul 😀 jahat tukang sotoy Madura wkwkwk

        Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *