GdS: “Setelah Hakimi, Inter Tak Berhenti. Siapkan Serangan untuk Tonali. Bagi Suning…”

Setelah Achraf Hakimi, Inter terus bekerja untuk memperkuat skuat yang ada saat ini, terutama di lini tengah dengan mencoba memboyong Sandro Tonali dari Brescia. La Gazzetta dello Sport melaporkan:

“Program untuk memperkuat lini tengah masih tak berubah pasca Achraf Hakimi selangkah lagi bergabung dan pundi-pundi Inter juga masih belum kosong usai mendatangkan fullback Real Madrid ini.

Sudah ada investasi yang direncanakan untuk mendatangkan Sandro Tonali, namun Inter akan melakukan itu dengan tenang, tanpa terburu-buru. Sudah mengantongi kesepakatan personal dengan sang pemain, namun belum mengajukan tawaran formal kepada Presiden Massimo Cellino.

Marotta dan Ausilio mencoba untuk mengajukan formula yang sama seperti ketika mereka mendatangkan Nicolo Barella yakni formula peminjaman dengan kewajiban penebusan. Inter enggan beranjak dari tawaran yang mereka siapkan yakni 30 juta euro + 5 juta euro berbanding banderol 50 juta euro yang dipatok Brescia.

Sementara terkait Juve, kubu I Bianconeri memang juga tertarik dengan Tonali, namun Inter saat ini jauh unggul terutama karena Juventus tak memiliki sumber daya untuk mewujudkan transfer mewah untuk saat ini. Karena fakta ini pulalah, Inter percaya diri sambil menunggu perkembangan situasi masa depan Ivan Perisic dan Joao Mario yang andai ditebus oleh tim-tim yang meminjam mereka, itu akan memungkinkan mempercepat negosiasi dengan Brescia.

Selain itu, Tonali memang dinilai sebagai profil yang tepat bagi Inter dan Suning. Dimulai dengan Barella, aturan baru ditetapkan manajemen Inter yakni untuk lebih berfokus berinvestasi kepada pemain muda potensial, terutama asli Italia dan saat ini Tonali adalah salah satu yang terbaik. Gelandang Brescia ini juga dinilai menjadi komponen yang hilang dalam skema 3-4-1-2 yang digunakan Antonio Conte yang tak hanya akan memberi keseimbangan, namun juga gebrakan serta kualitas.”

Source: GdS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *