Condo: “Masih Menjadi Misteri Kenapa Inter Lepas Nainggolan. Hakimi? Jika Saya di Real Madrid, Akan Lebih Pilih Jual Carvajal”

Jurnalis Paolo Condo berbicara kepada Sky Sport membahas topik mengenai Radja Nainggolan dan calon penggawa anyar Inter, Achraf Hakimi:

“Nainggolan di musim ini membuktikan dirinya masihlah menjadi salah satu pemain yang bisa diandalkan di Serie A. Hal ini pulalah yang membuat saya masih sulit mengerti alasan Inter melepasnya, dibandingkan Mauro Icardi yang bisa saya pahami alasan dirinya dijual.

Cagliari sudah terang-terangan mengungkapkan mereka tak memiliki sumber daya mempermanenkan Nainggolan yang artinya ia akan kembali ke Inter. Apa yang akan terjadi nanti? Masih sulit membayangkannya, namun Inter butuh pemain seperti Radja. Ia memang bukan pemain yang setipe dengan Vidal yang diinginkan Conte, namun untuk saat ini Inter butuh pemain dengan determinasi tinggi dan Nainggolan adalah salah satu sosok yang bisa menjalankan peran itu.”

Soal Achraf Hakimi…

“Saya menilai dia adalah salah satu yang terbaik di posisinya saat ini, mungkin hanya kalah dari Alexander-Arnold dari Liverpool. Andai saya di Real Madrid, saya akan memutuskan untuk mempertahankannya dan lebih memilih menjual Carvajal.”

Source: Sky Sport

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *