Sky: “Borja Valero, Padelli dan Berni Sepakat Perpanjang Kontrak Bersama Inter……. Untuk Dua Bulan ke Depan”

Borja Valero, Daniele Padelli dan Tommaso Berni akan tetap mengenakan seragam Inter setidaknya hingga petualangan Inter di Europa League selesai di mana kompetisi kasta kedua Eropa tersebut akan kembali bergulir Agustus nanti.

Laporan dari Sky Sport menyebutkan jika ketiga pemain ini yang kontraknya akan berakhir dalam empat hari ke depan sepakat untuk memperpanjang kontrak mereka untuk dua bulan ke depan.

Di sisi lain, Inter masih terus berusaha mendapatkan persetujuan dengan Chelsea dan Manchester United perihal perpanjangan masa pinjaman Victor Moses dan Alexis Sanchez.

Source: Sky

3 thoughts on “Sky: “Borja Valero, Padelli dan Berni Sepakat Perpanjang Kontrak Bersama Inter……. Untuk Dua Bulan ke Depan”

  • Avatar
    June 27, 2020 at 07:36
    Permalink

    tdk ada opsi lain kecuali inter pinjam pemain Liverpool dan Bayern Muenchen sampai akhir musim Agustus. kan sdh juara liga itu jg klo regulasi seri A memperbolehkan.

    Reply
    • Avatar
      June 27, 2020 at 08:14
      Permalink

      Oo tdk bsa begitu ferguso gak bakalan diijinin sama serie A, lagian gak bsa jg dimainin di liga maljum, krn itu sama aja merekrut pemain pdhl bursa transfer blm dibuka..pilihannya tinggal pemain free agent, noh si balo nganggur hbs dipecat brescia, kasih aja kontrak singkat 2 bulan.

      Btw td ada yg dpt poucer pinalti+red card, gak tau siapa..

      Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *