Jelang Kontra Sassuolo, Brozovic Masih Absen, Candreva Diistirahatkan, Borja Valero Akan Temani Barella. Berikut Perkiraan Formasi Inter

Jadwal padat dengan rentang waktu yang singkat dari satu laga ke laga lain membuat Antonio Conte perlu mengatur strategi agar para pemainnya tetap bugar, salah satunya tentu dengan melakukan rotasi.

Untuk laga kontra Sassuolo mendatang, Sky Sport melaporkan jika Stefano Sensi dan Marcelo Brozovic (kondisinya lebih baik, namun masih akan absen) masih akan absen di laga nanti.

Antonio Conte akan melakukan sedikit perubahan. Di sektor sayap, Antonio Candreva kemungkinan akan diistirahatkan dan posisinya akan digantikan oleh Victor Moses. Di lini tengah, Nicolo Barella tidak akan tergantikan dan kali ini akan ditemani Borja Valero dengan Roberto Gagliardini akan memulai laga dari bangku cadangan.

Sementara Christian Eriksen akan kembali dipercaya menjadi penhubung duet Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez. Berikut perkiraan formasi yang akan diturunkan oleh Conte:

INTER XI: Handanovic; Skriniar, De Vrij, Bastoni; Moses, Barella, Borja Valero, Young; Eriksen; Lautaro, Lukaku

Source: SS24

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *