GdS: “Soal Lautaro, Barcelona Tak Bisa Penuhi Permintaan Inter. Yang Terbaru Inginkan Biaya Penebusan Dicicil. Petinggi Klub Evaluasi Kontrak Baru. Soal Sanchez…”

La Gazzetta dello Sport edisi hari ini mengungkapkan jika Barcelona masih belum bisa memenuhi permintaan Inter terkait transfer Lautaro Martinez. Kubu La Blaugrana saat ini memang tengah dalam situasi keuangan yang buruk di mana mereka harus menutup lubang defisit sebesar 271 juta euro.

“Jika sebulan lalu kita berbicara soal gap 20 juta euro antara permintaan dan tawaran yang diterima Inter (90 juta euro berbanding 70 juta euro) ditambah satu pemain dalam kesepakatan, saat ini gap itu semakin melebar. Barcelona ingin mengubah detail kesepakatan di mana mereka saat ini menargetkan bisa menebus Lautaro dengan cara dicicil untuk waktu yang lama yang jelas menjadi hal yang mustahil mau diterima Inter. Mengingat klausul dalam kontrak Lautaro hanya berlaku hingga 7 Juli mendatang, sulit untuk melihat akan ada perubahan drastis dalam transfer ini.

Lautaro jelas tertarik untuk bermain di Barcelona bersama Lionel Messi, namun Inter sudah menegaskan ke si pemain kalau dirinya hanya akan hengkang jika klausul pelepasannya ditebus.

Hubungan sang pemain dengan pihak klub pun sangat baik dengan adanya sikap saling percaya satu dengan yang lain dan hal ini memungkinkan kedua pihak masuk dalam proses perpanjangan kontrak saat klausul pelepasan dalam kontrak El Toro berakhir.

Inter siap memberi kenaikan gaji yang signifikan dari 1,5 juta euro yang ia terima saat ini, namun tentu tak akan mencapai angka 10 juta euro seperti yang ditawarkan Barcelona.

Sementara itu terkait Alexis Sanchez, peluang untuk melihat Inter memperpanjang masa pinjaman atau menebusnya dari Manchester United semakin besar. Semua akan banyak bergantung kepada kontribusinya di sisa musim ini, namun pelatih Antonio Conte sudah memberi lampu hijau andai pemain 31 tahun ini dipertahankan.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *