Leonardo: “Tebus Icardi dari Inter? Mungkin Momennya Tak Tepat, Tapi Itu Pembelian Bagus. Tak Banyak Penyerang Sepertinya. Cavani? Akan Jadi Masalah Jika…”

Direktur PSG, Leonardo kala berbicara kepada Le Journal Du Dimanche mengungkapkan keputusan timnya mengaktifkan opsi tebus terhadap Mauro Icardi dari Inter di akhir Mei yang lalu:

“Ya, kami mengaktifkan opsi tebus yang kami miliki terhadap Icardi di akhir Mei lalu. Mungkin waktunya tidak tepat, namun itu adalah sebuah operasi yang bagus karena Icardi masih berusia 27 tahun dan tak banyak penyerang seperti dirinya yang ada di bursa transfer saat ini.

Cavani? Berpisah dengannya dan juga dengan Thiago Silva adalah keputusan yang sulit yang harus kami ambil. Namun kami akan terus tetap bersama mereka hingga akhir Agustus nanti. Itu menjadi keinginan kami.

Lalu bagaimana jika para pemain ini udah mengantongi kesepakatan dengan tim baru mereka kelak (setelah 30 Juni mendatang)? Itu akan jadi masalah besar bagi kami tentu saja. Ide dari kami adalah memperpanjang kontrak mereka untuk dua bulan (hingga akhir Agustus), namun belum ada yang sudah ditandatangi saat ini.”

Source: lejdd.fr

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *