“Lautaro Martinez Jadi Masalah Baru Inter. Mereka Perlu Cari Solusi Segera”

Lautaro Martinez tak bisa berbuat banyak semalam kala Inter hanya mampu bermain imbang 1-1 di San Paolo atas Napoli pada leg kedua semifinal Coppa Italia. Penurunan penampilan penyerang 22 tahun semenjak dirinya mulai dikaitkan dengan Barcelona ini diyakini jurnalis sekaligus direktur TeleLombardia, Fabio Ravezzani akan menjadi masalah baru bagi Inter yang perlu segera dicarikan solusinya:

“Masalah baru bernama Lautaro Martinez mulai muncul dengan sangat kuat di Inter. Ia terlihat seakan tak memiliki hasrat serta ketajaman yang luar biasa seperti yang ia tunjukkan di awal musim ini. Jelas rasanya proposal yang datang dari Barcelona mulai mempengaruhinya. Itu kenapa Inter perlu segera mencarikan solusi karena semakin sering sang pemain tampil buruk itu akan membuat Barcelona semakin tersenyum.”

12 thoughts on ““Lautaro Martinez Jadi Masalah Baru Inter. Mereka Perlu Cari Solusi Segera”

  • Avatar
    June 14, 2020 at 17:54
    Permalink

    Bancilona taekk…lautaro matre…

    Reply
  • Avatar
    June 14, 2020 at 17:58
    Permalink

    Dulu aturan transfer bukannya harus nego ama klub sebelum dgn pemain, klo nego dengan pemain duluan bukannya ilegal dan bisa dituntut yah?sekarang byk klub kok nego duluan ama pemain baru klo oke nego ama klubnya, bukankah itu pendekatan ilegal

    Reply
  • Avatar
    June 14, 2020 at 18:11
    Permalink

    Jual aja ketimbang jadi masalah kayak icardi

    Reply
  • Avatar
    June 14, 2020 at 19:20
    Permalink

    money matters…manusiawi klo pengen punya gaji lebih besarr..go fuck your self Lautaroo!!!!

    Reply
  • Avatar
    June 14, 2020 at 19:56
    Permalink

    LM10 adalah salah satu pemain yang harus dijual.

    Reply
  • Avatar
    June 14, 2020 at 20:09
    Permalink

    Audah kuduga.. gak akan bener lg main nya karna hasrat udah mau gabung si messi….
    Udah tuler firpo dan dana segar aja…
    Cari striker yg postur nya mendukung untuk fight dengan barisan pertahan lawan macam aubameyang atau duvan zapata…

    Reply
    • Avatar
      June 14, 2020 at 21:16
      Permalink

      Naik turun dalam sebuah pertandingan adalah hal biasa, apalagi habis jedah pertandingan yg cukup lama

      Reply
  • Avatar
    June 14, 2020 at 20:40
    Permalink

    tadi malam mainnya kaya ayam sayur, kelihatan ogah-ogahan, gk jauh beda dgn Icardi, kelihatan juga MR dan ML menjadi kendala. klo ingin pindah main yg bagus perpanjang kontrak 1 tahun, trs main yg bagus biar si bancilona nembus angka tinggi, itu bentuk rasa hormat kpd manajemen inter.

    Reply
  • Avatar
    June 14, 2020 at 21:19
    Permalink

    Kalo gw jadi conte, udh pasti gw jual nih pemain. Mungkin lebih baik pertahanin icardi, yg emang bener2 mau main buat inter, tapi udah terlambat. Gw main fm 2019, icardi gw pertahanin, lautaro gw jual. Hahahaha.. Harga lebih mahal dari icardi

    Reply
  • Avatar
    June 14, 2020 at 22:18
    Permalink

    Issue sampah..
    #forzainter

    Reply
    • Avatar
      June 15, 2020 at 10:37
      Permalink

      kontrak lautaro itu masih panjang di inter, bentuk loyalitas adalah dgn bermain bagus dan profesional kepada manajemen inter, supaya Barcelona menembus dgn harga yg tinggi, klo sdh terlihat ogah-ogahan apa bedanya waktu neymar mo pindah dari Barcelona ke PSG. para internisti jg nonton coppa Italia kemarin mainnya ogah-ogahan. justru Sanchez yg ngotot mainnya. klo sdh begini tinggal pilih permanenkan Sanchez atau datangkan Aubameyang atau Cunha atau siapa?

      Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *