Sneijder: “Lautaro Harus Bertahan di Inter. Cavani Akan Jadi Pembelian Bagus. Eriksen? Akan Jadi Leader di Tim”

Salah satu pahlawan Treble Inter, Wesley Sneijder berbicara kepada GianlucaDiMarzio.com mengenai berbagai topik, termasuk situasi mantan klubnya tersebut:

“Conte memiliki skuat yang besar dan ditambah dengan kedatangan Eriksen yang bisa membantunya mendapatkan lompatan kualitas dalam timnya. Christian mampu memberikan yang terbaik kala membela Ajax dan Tottenham dan sekarang ia perlu membuktikan dirinya di Italia. Ia memiliki kualitas dan dengan karakteristik yang ia miliki, saya bisa katakan ia akan menjadi salah satu leader di Inter.

Lautaro? Pemain bagus dan ia harus bertahan di Italia. Ia mungkin saja bisa menjadi salah satu yang terbaik, namun terlebih dahulu ia butuh untuk memenangkan sesuatu bersama Inter. Ia tentu bisa bermain di Barcelona, namun andai ia bersikeras untuk hengkang, saya lebih memilih hengkang ke Real Madrid..

Sebagai pengganti? Cavani adalah Cavani. Ia bisa menjadi jaminan gelontoran gol dan selalu bisa menjadi pembeda di liga manapun. Jika Marotta memboyongnya, itu bisa menjadi pembelian bagus.

Balotelli? Tak ada yang bisa saya katakan selain dirinya adalah salah satu pemain yang hebat. Ia bisa saja menjadi salah satu penyerang terbaik, namun ia memilih jalannya sendiri. Saya tidak ingin memperdebatkan itu karena dunia ini semakin indah dengan perbedaan di mana orang-orang memilih apa yang ia percayai. Brescia jadi kesempatan terakhirnya? Saya tidak tahu. Sosok sepertinya selalu bisa menjadi pembeda.”

Source: GianlucaDiMarzio.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *