Moratti: “Saya Ingin Lihat Mertens Berseragam Inter, Namun De Laurentiis Kembali Buktikan Kinerja Bagusnya Pertahankan Pemainnya”

Mantan Presiden Inter, Massimo Moratti berbicara kepada Radio Kiss Kiss dan mengungkapkan harapannya melihat Dries Mertens berduet dengan Romelu Lukaku yang sayangnya gagal terwujud, yang ia sebut karena kinerja bagus sosok Aurelio De Laurentiis dalam mempertahankan para pemainnya:

“Saya sangat ingin melihat Mertens di Inter karena saya berpikir ia akan sangat ideal berpasangan dengan Romelu Lukaku. Mereka sudah bermain di level tim nasional dan tentu tak akan bermasalah bereuni dan bermain bersama di level klub.

Aurelio De Laurentiis sekali lagi melakukan kerja sangat baik dalam mempertahankan para pemainnya dari ketertarikan tim-tim lain. Hal serupa juga pernah terjadi kala saya menginginkan Marek Hamsik. Saya menghubungi Aurelio, namun ia mengatakan Marek tidak dijual.”

Soal kompetisi yang segera kembali bergulir…

“Menggelar laga Coppa Italia terlebih dahulu menjadi keputusan tepat untuk memulai kembali sepakbola Italia. Sudah ada empat tim yang sama-sama ingin menang yang siap bertarung.

Inter? Zhang bekerja dengan sangat baik, pun begitu dengan pelatih Antonio Conte.”

Source: Radio Kiss Kiss

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *