Le10Sport: Inter Terus Bernegosiasi dengan Edinson Cavani. Ada Satu Detail Kesepakatan Yang Bisa Jadi Pembeda

Terlepas dari pernyataan Piero Ausilio selaku direktur olahraga Inter yang mengatakan Edinson Cavani tidak menjadi prioritas bagi timnya untuk didatangkan pada jendela transfer mendatang, namun laporan dari Le10Sport.com mengabarkan sebaliknya.

Mereka menyebut jika negosiasi Inter dengan Cavani terus berlanjut. Walaupun bisa digaet secara gratis, namun Inter maksimal hanya bisa menyanggupi memenuhi gaji sang pemain sebesar 7 juta euro (setengah dari yang ia terima saat ini) yang dinilai belum cukup bagi pemain berjuluk El Matador ini.

Namun ada satu detail kontrak yang bisa menjadi pembeda agar kesepakatan bisa tercapai. Detail tersebut berkaitan dengan durasi kontrak. Inter dikabarkan siap memberinya kontrak jangka panjang (sekitar tiga tahun) asal Cavani mau menurunkan permintaan gajinya, sebuah solusi yang mungkin bisa disepakati semua pihak.

4 thoughts on “Le10Sport: Inter Terus Bernegosiasi dengan Edinson Cavani. Ada Satu Detail Kesepakatan Yang Bisa Jadi Pembeda

  • Avatar
    June 5, 2020 at 10:59
    Permalink

    Sudah tua gaji mahal pula, mending beli yg muda kek Marc Marquez.

    Reply
  • Avatar
    June 5, 2020 at 22:13
    Permalink

    Kesempatan emas menurutku cavani inter mau mengontrak 3 tahun aplgi umur udh tua… pertimbgkn dulu gaji 7 juta uero udh lebih dari ckup krna faktor usia

    Reply
    • Avatar
      June 6, 2020 at 03:06
      Permalink

      Cavani pilihan bagus buat penyerang ketiga aplg free transfer wlwpun gajinya mahal, performanya makin menurun tp ttp berkelas dn pengalaman.. mdh2an cavani mau..
      Bravo Inter

      Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *