Keinginan Godin dan Sanchez Buktikan Dirinya Layak Dipertahankan Musim Depan

Jadwal padat dan berdekatan antara satu laga ke laga berikutnya membuat Inter membutuhkan seluruh pemain yang mereka miliki untuk bisa mencapai target yang dikejar, baik itu di Coppa Italia, Serie A maupun Europa League di sisa musim ini. Semua pemain dibutuhkan, termasuk mereka yang sejauh ini tampil di bawah ekspektasi. Kesampingkan dulu Christian Eriksen karena kita menyoroti dua pemain yang sudah bergabung sejak musim panas lalu yakni Diego Godin dan Alexis Sanchez.

Godin –

“Nama besarnya membuat ekspektasi begitu besar menggelayut di pundaknya. Namun Godin hingga saat ini tampil jauh di bawah harapan banyak orang, terlepas dari mekarnya Alessandro Bastoni di skuat Conte musim ini. Sang pemain mengakui dirinya juga tak puas dengan performanya dan merasa bisa memberi lebih lagi. Godin tak menyayangkan keputusannya memilih Inter. Ia gembira dengan pilihannya dan itu kenapa pembicaraan soal keinginannya untuk hengkang akhir musim nanti bisa diabaikan untuk saat ini. Ia ingin membuktikan dirinya dan memaksimalkan kesempatan yang ia miliki di sisa musim ini.”

Sanchez –

“Berkaca kepada biaya transfer dan gaji yang ia terima, sulit melihat Alexis Sanchez akan bertahan di Inter. Namun itu tak mengurangi daya tarik Antonio Conte terhadap dirinya karena menilai penyerang berkebangsaan Chile ini sangat penting dalam menambah variasi secara taktik. Memang tak mudah, namun El Nino Maravilla akan mencoba membuktikan dirinya layak dipertahankan yang membuka secercah harapan kubu I Nerazzurri akan mempertahankannya musim depan, juga usai usaha mendapatkan Dries Mertens pupus pasca sang pemain memutuskan bertahan dan memperpanjang kontrkanya di Napoli.”

Tak mudah memang, namun kesempatan untuk membuktikan diri itu masih sangat terbuka dan apapun masih mungkin terjadi di sisa musim ini.

Source: gazzetta.it

5 thoughts on “Keinginan Godin dan Sanchez Buktikan Dirinya Layak Dipertahankan Musim Depan

  • Avatar
    June 5, 2020 at 13:27
    Permalink

    Harusnya kedua pemain ini harus memiliki semboyan seperti para pemain Benteng Takesi, ‘Aku pasti bisa, Doakan aku ya’

    Reply
    • Avatar
      June 5, 2020 at 13:35
      Permalink

      Dia bodoh sekali yang mulia

      Reply
        • Avatar
          June 6, 2020 at 16:53
          Permalink

          jual saja Godin ke Everton atau Tottenham lumayan mengurangi beban gaji. mana nih nyinyir klub 😀

          Reply
      • Avatar
        June 5, 2020 at 16:32
        Permalink

        ayo maniis, kamu pasti bisa maniis

        Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *