Brozovic Segera Perpanjang Kontrak Bersama Inter dan Hapus Klausul Pelepasan 60 Juta Euro dalam Kontraknya

Memulai petualangan di Inter dengan kurang meyakinkan dan sempat hanya selangkah lagi angkat kaki dari Appiano Gentile. Semua berubah pasca intuisi Luciano Spalletti yang coba memainkannya di depan barisan pertahanan benar-benar mengubah perjalanan karir Marcelo Brozovic di Inter.

Brozovic menjadi leader dan pemain tak tergantikan di lini tengah Inter, termasuk bersama Antonio Conte musim ini. Laporan dari La Gazzetta dello Sport mengabarkan jika manajemen Inter sudah menyiapkan kontrak hingga 2024 dengan gaji 4 juta euro per musim serta meghapus klausul yang bernilai ‘hanya’ 60 juta euro dalam kontraknya.

Ia menjadi salah satu sosok penting di ruang ganti Inter di mana ia tahu bagaimana membuat dirinya didengar dan penting untuk merekatkan kekompakan tim dengan berbagai lelucon yang ia sampaikan.

Sekarang bisa membalikkan hasil leg pertama Coppa Italia kontra Napoli menjadi misi Brozovic jelang laga leg kedua pada 13 Juni mendatang.

Source: Gazzetta dello Sport

One thought on “Brozovic Segera Perpanjang Kontrak Bersama Inter dan Hapus Klausul Pelepasan 60 Juta Euro dalam Kontraknya

  • Avatar
    June 6, 2020 at 23:04
    Permalink

    Sungguh memalukan manajemen inter, memberikan gaji yg rendah kepada pemain yg penting di dalam tim. Hanya tinggal menunggu waktu pemain akan di ambil klub lain. Dimana klub2 lain berani menggaji pemain dengan tinggi sebagai bentuk penghargaan

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *