Tak Berniat Bertahan di Newcastle, Lazaro Siap Tolak Tawaran Andai Dipermanenkan. “Kembali ke Inter? Kita Lihat Nanti”

Valentino Lazaro tak memiliki niatan untuk bertahan di Newcastle United musim panas nanti. Laporan dari TuttoMercatoWeb mengabarkan jika pemain internasional Austria ini siap menolak andai kubu The Magpies mengaktifkan opsi tebus 22 juta euro yang mereka miliki, walaupun klub Premier League ini juga belum menentukan sikap mereka.

Semalam Lazaro menjadi bintang tamu dalam sesi tanya jawab di akun Instagram Soccerbible dan menjawab pertanyaan dari para fans yang salah satunya bertanya mengenai masa depannya:

“Kita lihat nanti. Untuk saat ini saya hanya fokus dengan sisa musim ini. Momen terbaik musim ini? Itu ketika saya menjadi starter di San Siro, juga karena saya mencatatkan assist untuk gol Vecino ke gawang Verona. Perbedaan Serie A dan Premier League? Terutama secara taktik.”

3 thoughts on “Tak Berniat Bertahan di Newcastle, Lazaro Siap Tolak Tawaran Andai Dipermanenkan. “Kembali ke Inter? Kita Lihat Nanti”

  • Avatar
    June 4, 2020 at 14:00
    Permalink

    hoax, mana mungkin menolak club sultan, newcastle united, calon club elite papan atas eropa dengan segala kesultanan nya

    Reply
    • Avatar
      June 4, 2020 at 14:49
      Permalink

      Mungkin pihak Lazaro lebih berpikir kedepannya, jika newcastle jadi di beli maka sudah dipastikan klub akan belanja pemain2 bintang utk tiap posisi di tim, dan Lazaro bakal tetep jadi cadangan, jd prospek jam mainnya mungkin bakal lebih besar jika dia kembali ke Inter yg saat ini juga belum menemukan pemain yg pas utk posisi sayap kanan.

      Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *