Scanziani: “Inter Harus Menangkan Coppa Italia. Jual Lautaro? Hanya Jika Inter Sudah Tahu Siapa Penggantinya”

Mantan penggawa Inter, Alessandro Scanziani berbicara kepada TMW mengenai pendapatnya terkait skuat Inter musim ini dan betapa pentingnya untuk bisa memenangkan Coppa Italia:

“Berbicara Scudetto musim ini, Juventus masih selangkah unggul, namun Coppa Italia, penting bagi Inter untuk bisa memenangkan gelar tersebut. Hal itu setidaknya akan bisa membantu tim ini untuk kembali terbiasa menang.

Lautaro hengkang? Inter mungkin saja melepasnya di bawah klausul pelepasan dalam kontraknya, asalkan mereka sudah tahu siapa yang akan didatangkan sebagai pengganti. Saya yakin dengan dana 160 juta euro termasuk dana dari penjualan Icardi, Inter bisa mendatangkan tiga pemain yang membuat tim ini lebih kompetitif lagi.

Berbicara Serie A musim ini, saya berharap Inter mampu memetik lebih banyak poin dari yang mereka kumpulkan musim lalu. Jika musim lalu mengumpulkan 69 poin, musim ini merek harus bisa setidaknya 80 poin. Namun secara keseluruhan, Inter mengalami peningkatan. Jika tim ini terus menunjukkan perkembangan dari tahun ke tahun, saya pikir hanya masalah waktu hingga Inter bisa lebih kompetitif bersaing dengan Juve dalam perebutan Scudetto.”

Source: TMW

3 thoughts on “Scanziani: “Inter Harus Menangkan Coppa Italia. Jual Lautaro? Hanya Jika Inter Sudah Tahu Siapa Penggantinya”

  • Avatar
    June 4, 2020 at 15:14
    Permalink

    Kenapa hanya coppa kalau bisa semuanya termasuk piala gubernur.

    Reply
    • Avatar
      June 4, 2020 at 16:25
      Permalink

      saya heran knapa s borjong tak prnah mau ngomenin status offside yg kayak gini…

      Reply
      • Avatar
        June 4, 2020 at 17:27
        Permalink

        Mungkin dia lelah atau sulit membaca.

        Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *