Moratti: “Peluang Inter Raih Scudetto Musim Depan? Tergantung Apakah Lautaro Bertahan atau Hengkang. Inter Selalu Miliki Penyerang Hebat”

Mantan presiden Inter, Massimo Moratti berbicara kepada Cadena Ser Catalunya dan membahas mengenai masa depan Lautaro Martinez dan beberapa hal lain seputar Inter:

Lautaro Martinez –

“Inter terlihat memiliki keinginan untuk mempertahankan Lautaro. Dia adalah pesepakbola dengan potensi luar biasa, namun semua bergantung kepada keinginan sang pemain dan juga tawaran dari Barcelona. Lautaro baik-baik saja di Inter, walapun bermain bersama Lionel Messi selalu menjadi motivasi tersendiri bagi para pemain yang ambisius.”

Pertukaran pemain –

“Pertukaran pemain dengan Barcelona? Ah, mereka memiliki Messi. Tentu ini akan menjadi bisnis yang tak buruk, bukan? (tertawa). Leo begitu terkait dengan Barcelona. Ia tentu menjadi impian bagi banyak klub, namun itu adalah mimpi yang mustahil terwujud.

Vidal? Ia memiliki karakter hebat dan akan bisa menjadi pemain yang bagus di tim manapun.”

Scudetto –

“Masih ada beberapa laga sisa musim ini yang harus dimainkan dan kita tidak bisa menduga apa yang akan terjadi. Mungkin saja akan ada kejutan. Peluang Inter memenangkan Scudetto musim depan? Bergantung apakah Inter bisa mempertahankan atau justru kehilangan Lautaro. Andai harus kehilangan Lautaro, Inter harus mendatangkan seorang penyerang hebat untuk bisa memenangkan gelar liga.”

Lautaro vs. Samuel Eto’o –

“Mereka dua pemain berbeda. Eto’o adalah pemain yang sudah memenangkan segalanya dan juga memiliki sikap yang luar biasa kepadaku. Saya sangat mengenalnya, namun tak menduga ia akan sangat begitu berguna bagi tim. Ia mengubah Inter. Ia memberi kekuatan dan ketenangan. Kontribusinya melebihi apa yang saya duga.

Lautaro adalah penyerang hebat dan tengah dalam karir yang menanjak. Ia sosok yang sangat serius dan saya pikir saat ini fokusnya hanya untuk Inter.”

Siapa penyerang terbaik dalam sejarah Inter?

“Saya tak ragu menyebut Ronaldo! Dia adalah penyerang terbaik yang pernah kami miliki. Setelahnya ada Zlatan Ibrahimovic. Kemudian juga ada Adriano dan juga Mauro Icardi yang merupakan penyerang yang sangat bagus. Inter selalu memiliki deretan penyerang hebat dan pasti saya tidak akan melupakan nama Diego Milito, sosok penyerang yang memenangkan segalanya dalam sejarah Inter.”

Source: Cadena Ser Catalunya

3 thoughts on “Moratti: “Peluang Inter Raih Scudetto Musim Depan? Tergantung Apakah Lautaro Bertahan atau Hengkang. Inter Selalu Miliki Penyerang Hebat”

  • Avatar
    June 4, 2020 at 15:15
    Permalink

    Tergantung apa yang di gantung.

    Reply
    • Avatar
      June 4, 2020 at 18:10
      Permalink

      Hahahaha garing..
      Tiap kamu koment nggak pernah berbobot

      Reply
  • Avatar
    June 5, 2020 at 09:03
    Permalink

    Jangan lupakan Christian Vieri, di Inter secara statistik juga sangat bagus.

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *