MD: “Usaha Barcelona Dapatkan Lautaro Semakin Rumit. Transfer Berpeluang Gagal Diwujudkan”

Nama Lauaro Martinez menjadi topik panas di Spanyol selama beberapa bulan terakhir. Tiada hari tanpa nama penyerang Inter asal Argentina ini menghiasi halaman depan surat kabar yang terus memposisikan Barcelona kian dekat untuk mengamankan tanda tangannya untuk musim panas mendatang.

Namun mendatangkan Lautaro ternyata tak semudah yang mereka bayangkan, bahkan keraguan mulai muncul soal operasi ini bisa diwujudkan musim panas mendatang. Salah satu sosok yang mulai meragukan itu adalah jurnalis ternama Mundo Deportivo, Francesc Aguilar.

“Proses untuk mendatangkan Lautaro Martinez mulai semakin rumit. Tidak hanya karena posisi Inter yang tak bergeming dengan bersikeras menginginkan 90 juta euro (ditambah pemain), namun sekarang ada Presiden Bartomeu dan CEO Oscar Grau yang tampak mulai ragu untuk merekrut sang pemain karena memintanya untuk mau memangkas gaji yang akan ia terima kelak.

Kesepakatan terancam berantakan andai Barcelona yang sudah mencapai kesepakatan (soal kontrak) dengan Lautaro memutuskan menginjak rem dan meminta sang pemain untuk menurunkan permintaan gajinya yang sudah pasti tidak akan diterima dengan baik oleh pihak si pemain. Negosiasi ulang pada Juli mendatang akan sangat sulit dilakukan. Ditambah lagi Barcelona yang tak memiliki dana di kas mereka karena sejauh ini gagal menjual beberapa pemain mereka.

Semakin buruk lagi karena Barcelona sudah bekerja bernegosiasi dengan Lautaro dan Inter sejak beberapa bulan lalu dan sekarang semua terancam gagal begitu saja. Mereka terlihat amatiran sekali. Sebagai tambahan, menurut satu sosok yang dekat dengan operasi ini mengatakan kepada saya jika Barcelona ragu jika Lautaro layak dibanderol 90 juta euro melihat bagaimana situasi pasar saat ini.”

Jika berkaca kepada laporan La Gazzetta dello Sport edisi hari ini yang menggambarkan kondisi keuangan Barcelona, bisa dikatakan jika raksasa Spanyol ini memang tidak dalam kondisi baik-baik saja.

Musim ini, Barcelona diprediksi akan menutup keuangan mereka di zona merah yakni kerugian sebesar 154 juta euro yang disebabkan karena pandemi virus corona yang membuat mustahil bagi mereka bisa mencapai kesepakatan dengan Inter soal Lautaro sebelum 30 Juni mendatang.

Selain itu, direktur olahraga Inter, Piero Ausilio sudah menekankan hanya akan melepas Lautaro andai klausul pelepasan dalam kontraknya di aktifkan yang hanya berlaku di pekan awal bulan Juli.

Source: GdS

4 thoughts on “MD: “Usaha Barcelona Dapatkan Lautaro Semakin Rumit. Transfer Berpeluang Gagal Diwujudkan”

  • Avatar
    June 5, 2020 at 00:21
    Permalink

    Wkwkwkwk Tim kere mah kere Aja, ga usah sok tajir, kalo Messi dijual mungkin bisa buat nutupin kerugian, wkwkwkwk

    Reply
  • Avatar
    June 5, 2020 at 00:34
    Permalink

    Aneh s bangkelona ini,klu lautaro d bilang harganya kmahalan,padahal ngebet banget tuk didatangkan,pkae jalur blkg lg…klu pmain mreka aja,sok jual mahal,padahal buangan mreka smua,tp matok harga stinggi langit,ya gak laku…

    Reply
  • Avatar
    June 5, 2020 at 07:28
    Permalink

    koraan …. koraan … masih ajaa didenger bentar2 mendekat , 2 tiga hari lagi berita berubah lagi . Si pemain menjauh . Kebawa baper kan elu2 juga..
    nih resmi Zhang whattsap gue : busquet, Pique ke inter ngga maen bola cumaa ngitungin rumput

    Reply
    • Avatar
      June 5, 2020 at 11:46
      Permalink

      Ya lah,yg sohiban sm ke zhang 2

      Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *