GdS: Christian Eriksen Salah Satu dari Empat Pemain Inter dengan Performa Terbaik Usai Jalani Tes Fisik

Christian Eriksen memiliki motivasi besar untuk memberi jawaban kepada orang-orang yang meragukannya sejak bergabung dengan Inter. Memang benar minimnya waktu adaptasi yang ia dapatkan membuat perannya belum begitu terasa di skuat Antonio Conte yang juga diperburuk dengan kondisi fisiknya yang tidak prima karena kala di Tottenham, Jose Mourinho sangat sedikit memberinya menit bermain usai mengatahui apa yang menjadi keinginan sang pemain (hengkang dan tidak memperpanjang kontraknya).

Laporan dari La Gazzetta dello Sport edisi hari ini menyebutkan jika Eriksen menjadi salah satu pemain dengan performa terbaik usai dilakukannya tes fisik, bersama dengan tiga pemain lain yakni Nicolo Barella, Stefano Sensi dan Romelu Lukaku. Ini jelas pertanda positif jelang kompetisi kembali bergulir.

Selain itu, pelatih Conte juga sudah mencoba menempatkan sang pemain bermain di belakang Lautaro dan Lukaku selama pelatihan beberapa hari terakhir. Sinyal positif ini juga memberi harapan kepadanya untuk bermain sebagai starter kontra Napoli pada lanjutan semifinal Coppa Italia mendatang.

Source: GdS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *