FCIN: Agen Tawarkan Pedro ke Inter. Conte Sangat Mengenalnya. Manajemen Akan Evaluasi

Pedro Rodriguez menempatkan Serie A sebagai pilihan teratas berikutnya yang siap ia tuju. Usai menghabiskan masa keemasan di La Liga bersama Barcelona dan melewatkan lima tahun yang cukup gemilang di Premier League bersama Chelsea, sekarang pemain 32 tahun yang memiliki kontrak yang akan berakhir pada 30 Juni mendatang ini menargetkan Italia sebagai tempat untuk mengakhiri karirnya.

Menurut laporan dari FCInterNews, karena alasan ini, agen sang pemain, Margherita Garay sudah mulai bekerja menawarkan kliennya, dimulai dengan kontak selama beberapa pekan terakhir dengan AS Roma dan beberapa hari terakhir juga mulai menghubungi Juventus dan Inter dan mengantongi keterbukaan dari kedua klub ini untuk berdialog.

Kalimat klasik “mari kita bicarakan” adalah yang terlontar dari dua klub ini untuk melihat permintaan sang pemain dalam hal gaji. Pelatih Juventus, Maurizio Sarri sangat mengapresiasi sang pemain, pun begitu dengan Antonio Conte, dua pelatih yang sudah mengenal dan melatih Pedro ketika sama-sama di Chelsea.

Bagi Inter, Pedro dinilai akan menjadi pengganti ideal dari Alexis Sanchez karena kemiripan secara karakteristik. Akan sulit untuk melihat penyerang Chile tersebut bertahan jika berkaca kepada gaji sang pemain yang mencapai 12 juta euro per musim. Sementara Pedro tentu akan menerima gaji di bawah angka tersebut (siap menawarkan kontrak dua tahun dengan gaji 4-5 juta euro per musim) dan bisa menjadi salah satu pilihan menarik di lini depan. Ini adalah ide yang dipertimbangkan manajemen Inter.

Source: FCInterNews.it

4 thoughts on “FCIN: Agen Tawarkan Pedro ke Inter. Conte Sangat Mengenalnya. Manajemen Akan Evaluasi

  • Avatar
    June 5, 2020 at 09:43
    Permalink

    Bagus sih tapi lebih efektif dia bermain sebagai penyerang sayap

    Reply
    • Avatar
      June 5, 2020 at 15:38
      Permalink

      Cocok buat bersaing dengan Candreva
      Tapi menurut ku Pedro lari nya lebih kenceng dr pada Candreva

      Reply
  • Avatar
    June 5, 2020 at 11:04
    Permalink

    Ini pemain cocoknya main telenovela bareng sama marimar.

    Reply
  • Avatar
    June 5, 2020 at 12:07
    Permalink

    Klo jd strike or second striker kelihatannya meragukan. Main disayap ok tp untuk apa eriksen dgn pola 343

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *