Fabrizio Romano: “Inter Bekerja Coba Amankan Tonali dan Kumbulla Sesegera Mungkin”

Mengantongi dana segar dari penjualan Mauro Icardi benar-benar menjadi pemecah masalah jelang akhir musim karena pihak klub tak perlu lagi pusing memikirkan soal keseimbangan neraca keuangan klub jelang pembukaan bursa transfer musim panas mendatang.

Dalam artikelnya untuk Calciomercato.com, jurnalis Fabrizio Romano mengungkapkan jika petinggi Inter tengah bekerja untuk bisa mengamankan dua talenta muda menjanjikan Serie A sesegera mungkin dan menargetkan bisa mewujudkan itu sebelum Agustus nanti yakni Sandro Tonali dan Marash Kumbulla.

Manajemen klub sudah bekerja selama beberapa pekan terakhir menyusun rencana dan membahasnya dengan pelatih Antonio Conte dengan tujuan untuk bisa segera mengamankan kesepakatan.

Terkait Tonali, Beppe Marotta dan Piero Ausilio terus bekerja keras. Inter secara terang-terangan sudah mengungkapkan ketertarikan mereka terhadap pemain kelahiran 2000 ini dan menjadikannya target utama untuk sektor gelandang seperti yang disampaikan Ausilio dalam wawancara dengan Sky beberapa waktu lalu. Kontak terus terjalin dengan sang pemain, pun begitu dengan presiden Cellino namun secara umum belum ada kesepakatan yang tercapai.

Di saat yang bersamaan, petinggi Inter juga bekerja untuk mengamankan Kumbulla sesegera mungkin dari Hellas Verona. Keunggulan Inter dibandingkan tim-tim pesaing seperti Napoli yang berhasil disalip dan Juventus yang juga tertarik dengan pemain Albania ini harus coba dimaksimalkan Inter untuk mencapai kesepakatan. Verona mematok harga tak kurang dari 25 juta euro.

Source: Calciomercato.com

One thought on “Fabrizio Romano: “Inter Bekerja Coba Amankan Tonali dan Kumbulla Sesegera Mungkin”

  • Avatar
    June 4, 2020 at 21:41
    Permalink

    Semoga deh bisa kewujud dua transfer ini…

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *