Crespo: “Lautaro Penyerang Komplet. Saya Ingin Ia Bertahan di Inter. Kenapa Tak Pernah Bermain di La Liga? Pada 2002 Lalu…”

Berbicara kepada channel YouTube milik David De las Hera, Hernan Crespo membahas banyak topik salah satunya mengenai Lautaro Martinez yang ia nilai perlu untuk bertahan di Inter untuk beberapa musim ke depan:

“Lautaro? Sosok yang sangat serius dan saya menyukai kepribadiannya. Ia penyerang komplet yang bisa bermain sebagai penyerang tunggal ataupun berpasangan dengan pemain lain. Saya berharap ia bertahan di Inter karena ini adalah musim pertamanya dipercaya sebagai starter. Akan bagus bagi dirinya untuk memiliki fondasi yang solid sebelum berganti tim. Ingat, kereta itu akan berhenti di stasiun yang tepat. Kita lihat saja.

Bermain di La Liga? Saya tentu ingin bermain di sana. Usai Piala Dunia 2002, saya sempat berbicara dengan Real Madrid, namun nasib saya bergantung sepenuhnya kepada Ronaldo. Andai ia bertahan di Inter, saya akan bergabung dengan Real Madrid. Pada akhirnya ia hengkang ke Real dan saya bergabung dengan Inter.”

One thought on “Crespo: “Lautaro Penyerang Komplet. Saya Ingin Ia Bertahan di Inter. Kenapa Tak Pernah Bermain di La Liga? Pada 2002 Lalu…”

  • Avatar
    June 3, 2020 at 14:12
    Permalink

    Barcelona :
    Although we’ve come
    To the end of the road
    Still I can’t let go
    It’s unnatural
    You belong to me
    I belong to you
    Although we’ve come
    To the end of the road
    Still I can’t let go
    It’s unnatural
    You belong to me
    I belong to you

    Lautaro, I know you really love me..
    </3

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *