Serie A Siap Kembali Bergulir dengan Laga Tunda Inter – Sampdoria Sebagai Pembuka

Kamis besok akan ada kejelasan soal kapan Serie A akan kembali bergulir. Sudah banyak yang menyebut tanggal 13 atau 20 Juni sebagai dua tanggal yang akan dipilih untuk memulai lagi kompetisi yang sempat tertunda karena pandemi virus corona.

Laporan dari Sport Mediaset menyebut jika 13 Juni akan menjadi penanda kompetisi kembali bergulir dengan empat laga tunda pekan ke-25 akan menjadi pembuka yakni Inter – Sampdoria, Verona – Cagliari, Atalanta – Sassuolo dan Torino – Parma.

Menggelar empat laga yang sempat tertunda terlebih dahulu ini akan memungkinkan seluruh tim nantinya memiliki jumlah laga yang sama (26 laga) sehingga pada tanggal 20 Juni, seluruh tim siap melakoni pekan ke-27.

Nantinya akan ada dua laga setiap pekannya yang memungkinkan Serie A selesai pada tenggat waktu yang sudah ditentukan UEFA yakni 2 Agustus. Setelahnya lima perwakilan tim Serie A bisa fokus berkiprah di Liga Champions dan Europa League yang dijadwalkan bergulir usai kompetisi domestik di masing-masing negara selesai.

Source: SM

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *