Pelatih Argentina: “Lautaro Sudah Berada di Tim Besar Saat Ini. Icardi…”

Pelatih tim nasional Argentina, Lionel Scaloni berbicara kepada Radio La Red mengenai dua penyerang Inter, Lautaro Martinez dan Mauro Icardi:

“Lautaro sudah berada di klub besar saat ini. Ia tidak akan meninggalkan Inter untuk bergabung dengan klub kecil. Terus terang, saya tidak tahu apakah Barcelona lebih besar dari Inter. Saya hanya bisa katakan jika seorang pemain hebat harus bisa mendapatkan menit bermain yang cukup karena kontinuitas adalah hal yang terpenting bagi kami, terlebih untuk pemain muda seperti Lautaro.

Terlepas dari usianya yang baru 22 tahun, ia sudah cukup matang. Ia memiliki keinginan besar untuk memberikan yang terbaik untuk tim dan dirinya sendiri. Lautaro bermain bersama Messi? Itu bergantung kepada pelatih Barcelona untuk bisa memainkan mereka bersama. Namun menurut saya, memainkan mereka bersama adalah hal yang mungkin.

Icardi tak mendapatkan panggilan tim nasional? Kami memiliki hubungan yang baik dengan Mauro, namun ketika ia bermasalah dengan Inter, kami memiliki jadwal untuk melakoni beberapa laga persahabatan. Kala itu ia tengah dalam posisi tak bermain, sementara kami memanggil pemain berdasarkan performa mereka bersama klub. Jadi kami merasa menjadi hal yang tepat untuk tak memanggilnya kala itu.”

Source: Radio La Red

One thought on “Pelatih Argentina: “Lautaro Sudah Berada di Tim Besar Saat Ini. Icardi…”

  • Avatar
    May 27, 2020 at 10:38
    Permalink

    Lautaro adalah penyerang berbakat di masa depan untuk klub maupun Timnas, pemberitaan media mengangkat nilai jual seorang pemain dan saat ini Dialah Lautaro Martinez. Jika Lautaro menginginkan prestasi tingkat tinggi dia akan pergi ke Barcelona, namun jika mengikuti jejak seniornya Javier Zaneti menjadi Internisti sejati tentunya dia akanbertahan dengan Inter di dukung oleh opsi perpanjangan kontrak dan gaji yg berlipat.
    Bravo Lautaro

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *