Wanda: “Saya Sudah Lakukan Kerja Bagus, Sekarang Tinggal Menunggu Kabar Baik”

Bukan Wanda Nara namanya andai tak bisa menarik perhatian banyak orang. Beberapa hari jelang tanggal 31 Mei yang menjadi batas waktu yang dimiliki Paris Saint Germain untuk mengaktifkan opsi tebus yang mereka miliki dari Inter untuk mempermanenkan Maurito, semalam Wanda memposting sebuah foto di akun Instagram miliknya dengan keterangan foto yang cukup membuat orang menerka apakah hal tersebut berkaitan dengan masa depan sang suami, terlebih karena dirinya juga menambahkan kata ‘sampai jumpa’ dalam bahasa Prancis ‘au revoir’.

Wanda menuliskan keterangan foto:

“Saya sudah melakukan pekerjaan dengan bagus… Sekarang tinggal menunggu kabar baik. Tingkat terbaik segera..😉💪🏻 Sampai jumpa”

Apakah ini berkaitan dengan transfer tersebut di mana Wanda sudah melakukan tugasnya dan sekarang tinggal menunggu kata sepakat Inter dan PSG?

Seperti yang diketahui, Inter dan PSG tengah bernegosiasi untuk menemukan formula transfer yang bisa memuaskan semua pihak, terutama setelah raksasa Prancis ini menginginkan diskon dari biaya yang disepakati musim panas lalu.

Laporan dari Corriere dello Sport menyebut PSG sudah mengantongi persetujuan dari Icardi yang mantap memutuskan siap bertahan di Paris. Bahkan FCInterNews menambahkan Leonardo menyodorkan kontrak hingga 2024 dengan gaji 10 juta euro per musim yang sudah disepakati pihak sang pemain dengan PSG.

CEO Inter, Beppe Marotta sadar andai tak mencapai kata sepakat, dirinya akan dihadapkan dengan masalah baru andai Icardi kembali. Itu kenapa Inter juga terbuka untuk memberi diskon kepada PSG, namun tetap mencoba mengantongi biaya maksimum dari transfer ini. Diyakini, Inter akan bisa mengantongi setidaknya 60 juta euro ditambah berbagai bonus.

3 thoughts on “Wanda: “Saya Sudah Lakukan Kerja Bagus, Sekarang Tinggal Menunggu Kabar Baik”

  • Avatar
    May 25, 2020 at 17:25
    Permalink

    Au revoir itu artinya selamat tinggal

    Icardi akan meninggalkan PSG dan bergabung dengan merdaturin

    Reply
  • Avatar
    May 25, 2020 at 18:16
    Permalink

    pantesan Icardi mau bekas pemain lain secara ck ck ck ck Halah bilang aja lu mo gaji yg tinggi klo g ke Juvenus paling ke liga China 😀

    Reply
  • Avatar
    May 25, 2020 at 18:24
    Permalink

    Yg pnting ga trlibat dgn yg namanya Wanda Nara lg..

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *