Spalletti: “Saya Siap Kembali Melatih” Impikan Melatih di Inggris, Segera Cari Kesepakatan Pemutusan Kontrak dengan Inter

Luka itu sudah sembuh dan Luciano Spalletti tak sabar untuk bisa segera kembali melatih. Mantan pelatih Inter yang dipecat dan digantikan dengan Antonio Conte ini sejauh ini sudah dikaitkan dengan sejumlah tim, termasuk AC Milan beberapa waktu lalu yang sayangnya gagal terwujud usai tak tercapai kesepakatan pemutusan kontrak dengan Inter soal biaya kompensasi.

Laporan dari Sky Sport menyebut Spalletti saat ini mengimpikan untuk bisa melatih di Inggris dan baru-baru ini sudah mengambil kursus bahasa Inggris.

“Aspek secara ekonomi bukan yang terpenting. Saya adalah pelatih dan saya melakukan itu karena itu adalah pekerjaan yang saya sukai. Sekarang saya siap untuk kembali melatih”, ujarnya kepada Sky.

Sementara itu La Gazzetta dello Sport melaporkan jika pelatih 60 tahun ini yang masih terikat kontrak bersama Inter hingga 2021 mendatang dan menerima gaji 4,5 juta euro per musim ini dalam waktu dekat akan bertemu dengan petinggi klub untuk mencari kata sepakat soal biaya kompensasi pemutusan kontrak sehingga bisa segera membesut tim baru.

Source: Sky | GdS

2 thoughts on “Spalletti: “Saya Siap Kembali Melatih” Impikan Melatih di Inggris, Segera Cari Kesepakatan Pemutusan Kontrak dengan Inter

  • Avatar
    May 25, 2020 at 18:16
    Permalink

    makan gaji buta si panjul

    Reply
  • Avatar
    May 25, 2020 at 22:07
    Permalink

    Dari sisi pemain yg di cap pembuat onar di Inter itu Icardi, Nainggolan, Perisic, Joao Mario maka nya tidak masuk rencana klub. Dari sisi pelatih si gundul Spalletti ini jg terlibat dalam perbuatan onar oleh pemain di atas maka nya di cut oleh Inter. Parahhhh kelakuan nya… Dasar Inter klub yg punya marwah (gensi tinggi) siap dan tidak takut rugi bayar gaji buta si mat gundul ini, begitu juga pemain2 pembuat onar, benar-benar tidak di pandang lagi untuk di integrasikan di skuat sekarang.
    #forzainter

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *