Ruben Sosa: “Saya Tak Tahu Apa Yang Diinginkan Lautaro. Ia Sudah Berada di Tim Besar. Vidal, Sanchez…”

Mantan penggawa Inter, Ruben Sosa berbicara kepada Vive Pais mengenai kemungkinan merapatnya Arturo Vidal ke Appiano Gentile musim panas nanti:

“Akan menjadi hal yang bagus bagi Inter andai Vidal bergabung. Ia akan menjadi pembelian yang akan semakin memperkuat tim. Ia akan cocok bermain untuk Inter. Vidal adalah pemain dengan karir hebat.

Lautaro ke Barcelona? Saya tidak tahu apa yang sebenarnya ia inginkan. Dia adalah pemain yang saat ini tengah menjadi bagian dari tim besar seperti Inter. Saya tidak tahu apa yang ia pikirkan. Ia bergabung dengan sebuah tim dan dikontrak selama empat tahun, namun usai setahun berlalu, ia ingin hengkang ke tim lain untuk mendapatkan lebih banyak uang. Mereka terlalu memikirkan soal uang.

Sanchez? Alexis belum berada pada momen terbaiknya. Ia harus bermain dan tampil 90 menit. Sulit diwujudkan ketika Anda jarang bermain. Butuh waktu baginya untuk bisa kembali menjadi pemain yang kita kenal. Mungkin butuh beberapa laga bagus baginya untuk bisa membangun kembali kepercayaan dirinya.”

Source: Vive Pais

2 thoughts on “Ruben Sosa: “Saya Tak Tahu Apa Yang Diinginkan Lautaro. Ia Sudah Berada di Tim Besar. Vidal, Sanchez…”

  • Avatar
    May 25, 2020 at 14:20
    Permalink

    Akhirnya ada jg yg yerang2an mnyebut motif kpndahan lautaro sbnarnya ngincar fulus gede..

    Reply
  • Avatar
    May 25, 2020 at 18:04
    Permalink

    dia SDH berada di tim yg besar, tapi dia berada di gaji yg belum terlalu besar 😀

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *