Higuain: “Lautaro di Barcelona? Akan Sangat Sulit Tolak Tawaran Mereka dan Messi”

Penyerang Juventus, Gonzalo Higuain berbicara kepada TyC Sports dan membahas masa depan rekan senegaranya yang membela Inter, Lautaro Martinez yang terus dikaitkan dengan Barcelona:

“Lautaro tengah dalam karir yang menanjak. Ia menjadi bagian dari sebuah tim besar yakni Inter terlepas dari usianya yang masih sangat muda. Ia sudah bermain di Copa America, mencetak gol dan memiliki kualitas untuk menjadi pemilik nomor 9 di tim nasional Argentina. Semua keputusan bergantung kepada dirinya.

Ketika berada di usia sepertinya, saya menerima sangat sedikit kritik. Saya pikir mungkin ia juga akan melewati momen-momen berat karena karir seorang pesepakbola tak melulu diliputi dengan hal-hal yang meyenangkan. Dan kala berada di momen tersebut, ia harus membuktikan dirinya adalah pemain yang tangguh dengan mentalitas kuat.

Tawaran Barcelona? Bukan hal yang mudah untuk membuat keputusan. Ketika berusia 18 tahun, Real Madrid datang dan menginginkan saya dan saya tidak berkata: ‘Tidak. Saya menunggu untuk sedikit lebih matang lagi.’ Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi berikutnya. Ini adalah situasi yang sangat sulit baginya.

Tentu saya tidak ingin berkomentar banyak untuk menghindari kontroversi, namun ketika Barcelona datang mencarimu bersama Messi… akan sangat sulit untuk berkata tidak. Yang jelas, saya tidak ingin berada di posisinya saat ini.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *