Erkin: “De Boer Hancurkan Karirku. Bagaimana Bisa Sosok Sepertinya Melatih Inter?”

Satu lagi mantan pemain Inter bersuara dan menyampaikan rasa kesalnya akan seorang Frank de Boer. Yang terbaru adalah fullback asal Turki, Caner Erkin yang dalam wawancara dengan FCInterNews menyebutkan jika pelatih asal Belanda tersebut menjadi alasannya cabut tanpa sempat mencicipi satu laga resmi bersama Inter.

“Saya berpikir hengkang ke Inter akan menjadi langkah besar dalam karirku di mana saya sudah memasang target untuk bisa tampil reguler, memenangkan trofi dan mendapatkan kasih sayang dari fans Inter.

Saya tidak ingin meninggalkan Inter, bahkan ketika Roberto Mancini hengkang, namun sikap dari Frank de Boer terhadapku sungguh buruk! Ia mengesampingkan saya begitu saja, seolah-olah saya seperti seorang pemain muda yang dipromosikan dari akademi klub. Sikapnya terhadapku tak bisa diterima.

Mancini memainkan saya di seluruh laga pra musim. Ia menaruh keyakinan besar dan memainkan saya sebagai fullbac kiri. Itu kenapa saya merasa sedih ketika ia hengkang. Dalam sepakbola, apapun bisa terjadi, namun perlakuan yang saya terima dari De Boer benar-benar tidak bisa diterima. Ia mengubah jalur karirku dengan sikapnya.

Saya tidak pernah mengerti kenapa De Boer memperlakukan saya seperti itu. Saya tidak pernah dianggap masuk dalam rencananya sejak ia menginjakkan kaki di Italia. Ia tak mengikutsertakan saya di sesi pra musim terakhir dan bahkan tidak memperbolehkan saya mengikuti sesi latihan grup. Saya harus berlatih terpisah dengan rekan-rekan saya yang lain.

Saya pikir ia mencoba membuat saya merasa frustasi sehingga kemudian memutuskan pergi. Saya tak bisa menjelaskannya.

Semua orang tahu sosok seperti apa De Boer dan hal inilah yang membuat saya masih heran, kenapa sosok seperti ini bisa melatih klub seperti Inter? Saya setuju dengan pernyataan Jonathan Biabiany yang mengatakan De Boer adalah pelatih terburuk dalam sejarah Inter.

Penyesalan? Waktu yang saya habiskan di Inter berubah menjadi sebuah pengalaman pribadi yang buruk. Sungguh mengerikan ketika semua mimpiku hancur oleh seseorang yang hanya di sana dua setengah bulan saja. Namun itu bukan akhir dari dunia. Saya ingin melanjutkan karir saya di level tertinggi. Saya ingin menyampaikan salam kepada seluruh fans Inter.

Apa yang kau ingat di petualangan singkatmu di Inter?

“Saya sangat bangga menjadi bagian dari Inter. Kami adalah tim yang sangat terkenal kemanapun kami pergi. Tempat latihan klub pun cukup istimewa. Terus terang, saya sangat-sangat gembira.

Source: FCInterNews.it

3 thoughts on “Erkin: “De Boer Hancurkan Karirku. Bagaimana Bisa Sosok Sepertinya Melatih Inter?”

  • Avatar
    May 25, 2020 at 10:56
    Permalink

    Pelatih dambaan tohir wkwkwkwkw. Inilah jadinya klo bisnisman ngelola klub tanpa terlibat penuh

    Reply
    • Avatar
      May 25, 2020 at 22:12
      Permalink

      yg beli Joao Mario ya de boer

      Reply
  • Avatar
    May 25, 2020 at 14:18
    Permalink

    Periode blunder besar2an inter…

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *