Sky: Inter Siap Tolak Tawaran Pertama PSG Terkait Mauro Icardi, Inginkan Proposal Yang Lebih Layak

Inter siap menolak tawaran pertama Paris Saint Germain untuk Mauro Icardi. Gianluca Di Marzio sebelumnya mengabarkan jika raksasa Prancis tersebut mengajukan tawaran resmi pertama mereka yakni 50 juta euro ditambah 10 juta euro bonus yang berkaitan dengan target-target yang tak mudah tercapai. Angka ini jauh di bawah kesepakatan kedua klub musim panas lalu yakni sebesar 70 juta euro.

Inter sudah memutuskan akan menolak propoal tersebut dan meminta PSG mengajukan proposal baru yang dinilai lebih layak. Tentu Inter mempertimbangkan periode sulit secara keuangan pasca pandemi virus corona, namun angka yang disebut di awal terlalu rendah. Andai diajukan, Inter tidak akan mau menerimanya.

31 Mei menjadi batas waktu yang dimiliki oleh PSG untuk merampungkan transfer ini. Lewat dari tanggal tersebut, mereka tidak hanya perlu bernegosiasi ulang dengan Inter, namun juga dengan pihak Icardi. Inter sangat terbuka untuk memperpanjang batas waktu ini, namun kesepakatan juga perlu dicapai dengan pihak si pemain. Awal pekan depan diyakini akan ada kabar terbaru soal transfer ini. Ini akan menjadi pekan yang krusial untuk menyelesaikan masalah ini.

Source: gianlucadimarzio.com – ss24

5 thoughts on “Sky: Inter Siap Tolak Tawaran Pertama PSG Terkait Mauro Icardi, Inginkan Proposal Yang Lebih Layak

  • Avatar
    May 23, 2020 at 05:46
    Permalink

    klub kaya pura2 kere.

    Reply
  • Avatar
    May 23, 2020 at 06:04
    Permalink

    Kesalahan Icardi di Inter cuma 1 dia memiliki istri seorang wanda nara.. Tetapi ane yakin dia seorang Interisti dan ketika bermain di Inter tidak pernah diragukan integritasnya

    Reply
  • Avatar
    May 23, 2020 at 08:46
    Permalink

    Minta aja 50 juta euro cash skarg + 25 juta euro boleh deh dcicil 2 tahun k depan + persentase pnjualan jika trjual dalam 2 tahun….tuh ausellio s jago kridit,skali2 kreditin org dong…

    Reply
  • Avatar
    May 23, 2020 at 10:38
    Permalink

    bisa agan bantu, buat masuk kredit leasing 😀

    Reply
  • Avatar
    May 25, 2020 at 16:48
    Permalink

    Bonus 10 juta kalau psg juara ucl. Ya kan ya kan… Gak mungkin kalau cuma target juara ligue 1

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *