GdS: Inter Belum Kantongi Tawaran dari PSG Soal Icardi, Namun Terbuka Untuk Beri Diskon. Tak Seperti Banderol Yang Beredar…

Setelah Sky Sport dan Gianluca Di Marzio yang berbicara soal masa depan Mauro Icardi, La Gazzetta dello Sport juga mengabarkan soal kepingan puzzle yang mulai terbentuk soal masa depan ex kapten Inter ini.

“Leonardo tengah bekerja soal penebusan Icardi, namun sejauh ini belum ada tawaran yang sudah diajukan. Satu yang jelas, PSG menginginkan diskon dari kesepakatan 70 juta euro yang disepakati kedua tim pada musim panas lalu. Dari pihak Inter, sudah mulai ada keterbukaan terkait pemberian diskon ini, tak seperti di awal bulan lalu yang membuat ada ruang untuk bisa lanjut ke tahap berikutnya.

Namun soal banderol, semua tak seperti angka yang beredar di media selama beberapa waktu terakhir karena soal harga, kedua tim tengah membicarakannya, namun belum ada yang diformulasikan. Jadi tidak ada proposal 50 juta euro + 10 juta euro bonus.

Pada akhirnya, kesepakatan akan mendekati banderol awal, yakni 70 juta euro. Kami mengasumsikan yakni 60 juta euro ditambah bonus. Hanya tersisa delapan hari menuju batas waktu kesepakatan kedua tim (31 Mei) soal masa valid ospi tebus yang dimiliki PSG.

Source: GdS

8 thoughts on “GdS: Inter Belum Kantongi Tawaran dari PSG Soal Icardi, Namun Terbuka Untuk Beri Diskon. Tak Seperti Banderol Yang Beredar…

  • Avatar
    May 23, 2020 at 05:48
    Permalink

    diskon boleh asal plus satu pemain mbappe wkwkwk.

    Reply
    • Avatar
      May 23, 2020 at 08:43
      Permalink

      Klu itu mah jd kebalek,icardi + duit + minta diskon internya

      Reply
    • Avatar
      May 23, 2020 at 12:23
      Permalink

      Jaga mulut loe juleha , loe pikir bikin artikel itu gampang , hargai hasil tulisan orang lain

      Reply
  • Avatar
    May 23, 2020 at 23:15
    Permalink

    50juta + mbappe + neymar + verrati = icardi + wanda nara

    Reply
  • Avatar
    May 24, 2020 at 11:45
    Permalink

    fullback yg masi jadibtitik lemah, candreva, ambrosio, young

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *