Di Marzio: “PSG Ajukan Tawaran Resmi 50 Juta + 10 Juta Euro Untuk Mauro Icardi”

Usai musim di Prancis berakhir prematur, petinggi Paris Saint Germain mulai fokus bergerak di bursa transfer dan prioritas mereka saat ini adalah mempermanenkan Mauro Icardi dari Inter.

Laporan dari Gianluca Di Marzio menyebutkan jika catatan 31 laga dengan torehan 20 gol cukup untuk meyakinkan petinggi PSG untuk menebus sang pemain dari Inter. Hanya saja sejauh ini tawaran yang mereka ajukan masih di bawah kesepakatan pada musim panas lalu yakni sebesar 70 juta euro yang berlaku hingga 31 Mei mendatang.

Di atas meja, petinggi Inter mengantongi tawaran 50 juta euro ditambah bonus 10 juta euro (tidak semua bonus mudah untuk diraih). Jumlah ini jelas terbilang rendah.

PSG bergegas mengingat tanggal 31 Mei yang semakin mendekat menjadi ambang batas bagi mereka tidak hanya untuk mengaktifkan opsi tebus 70 juta euro yang mereka miliki, namun juga berkaitan dengan batas waktu validnya kesepakatan kontrak dengan sang pemain.

Andai kesepakatan tercapai melewati 31 Mei tersebut, mereka perlu mendiskusikan kembali seluruh detail kesepakatan (termasuk detail kontrak) dengan Inter maupun sang pemain.

Inter dan PSG mungkin saja memutuskan memperpanjang masa berlaku opsi tebus yang dikantongi PSG melewati 31 Mei, namun mereka juga perlu mengantongi kesepakatan ini dengan pihak Maurito.

Source: GianlucaDIMarzio.com

7 thoughts on “Di Marzio: “PSG Ajukan Tawaran Resmi 50 Juta + 10 Juta Euro Untuk Mauro Icardi”

  • Avatar
    May 22, 2020 at 17:25
    Permalink

    klub kaya rasa kere

    Reply
  • Avatar
    May 22, 2020 at 18:15
    Permalink

    Di depan inter aja,baru pura2 kere…

    Reply
  • Avatar
    May 22, 2020 at 18:32
    Permalink

    Ampas amat ni striker..padahal goal banyak tp yg minat dikit amat ada juga pelit nawarnya..si taro baru bntar aja udh ada yg nawar gde

    Reply
  • Avatar
    May 22, 2020 at 20:50
    Permalink

    € 50 jt + Draxler pengganti Alexis

    Reply
  • Avatar
    May 25, 2020 at 16:25
    Permalink

    Dari 90 juta, sekarang cuma 50. Padahal jaminan gol 2 digit semusim. Herannya, semua calon buyer inter pada bajingan kalau nawar.

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *