Inter Sudah Putuskan Pelapis Handanovic Musim Depan

Tak ada keraguan soal masa depan Samir Handanovic. Kiper 35 tahun asal Slovenia ini dalam waktu dekat akan memperpanjang kontraknya bersama Inter yang akan membuatnya tetap menjadi pilihan nomor satu di bawah mistar gawang untuk dua tahun ke depan. La Gazzetta dello Sport melaporkan:

“Performa Handanovic sejauh ini belum menunjukkan sinyal penurunan, namun justru menunjukkan peningkatan konstan dengan berbagai kesalahan yang bisa terus diminimalisir di tiap laganya.

Justru yang menjadi sorotan Inter adalah siapa pelapis ideal bagi kapten mereka tersebut. Cedera yang dialami Handanovic beberapa waktu lalu menjadi gambaran betapa pentingnya Inter memiliki pelapis sepadan.

Berbicara Padelli, manajemen Inter dikabarkan membuka pintu bagi ex Torino tersebut untuk bertahan dan mengisi pos kiper ketiga musim depan, sementara nama penerus sejauh ini selalu berkutat di nama Musso dan Gollini. Sayangnya akan sangat sulit melihat dua pemain ini hanya mau menjadi pelapis untuk dua tahun ke depan.

Itu kenapa solusi internal menjadi pilihan manajemen Inter soal siapa kiper pelapis ideal yang akan mereka milih. Ya, pilihan jatuh ke tangan Ionut Radu yang sudah mengantongi 51 penampilan di Serie A dan 22 penampilan di Serie B.”

Source: Gazzetta.it

8 thoughts on “Inter Sudah Putuskan Pelapis Handanovic Musim Depan

  • Avatar
    May 21, 2020 at 12:05
    Permalink

    Ini solusi plg aman tuk saat ini….tuk Musso mgkin bisa diamati smusim lg,apa dia bisa tmpil konsisten atau tidak….skalian jg lihat prkmbangan brazao

    Reply
  • Avatar
    May 21, 2020 at 16:02
    Permalink

    ya klo gak mau ngeluarin duit pilih Radu geser sementara jadi kiper ke 2, padeli geser ke kiper ke 3, mank inter punya uang banyak ya untuk beli kiper berkelas sperti Donnarumma AC Milan kontraknya bakal habis 2021 tapi apa sanggup minimal bayar gajinya bersaing dengan tim elite, Musso pilihan terbaik karena bisa di barter Radu, ketimbang kiper Atalanta pasti g akan mau di barter. cuma beda 1 tahun lebih tua Musso tapi peluang Musso menjadi kiper utama timnas Argentina semakin besar. bek Udinese itu terbatas anggaran belanjanya di banding atalanta. ibarat tonalli di Brescia g akan menang karena squadnya berat sebelah.

    Reply
      • Avatar
        May 21, 2020 at 17:18
        Permalink

        ni orangnya buang ke liga sirkus terlalu ceroboh. wkwkwk

        Reply
  • Avatar
    May 21, 2020 at 17:22
    Permalink

    Sebaiknya icardi dipertahankan, Nainggolan dan Perisic di pulangkan, bakalan tambah bagus ini team, dari pada membeli pemain yg belum tentu bisa langsung nyetel dengan team, dengan begitu inter nggk perlu ngeluarin duit banyak-banyak untuk membeli pemain. Kemudian untuk barella dan sensi di perpanjang aja masa peminjaman nya.

    Reply
    • Avatar
      May 21, 2020 at 19:34
      Permalink

      inter nya gengsi, dan belum tentu sikap icardi dan nainggolan bisa berubah. inter sakit hati liat “profesionalitas” icardi, dan disiplin nya nainggolan (bilangnya gk masalah dugem asal latihan tetap tepat waktu, eh gk lama malah cidera), niat nainggolan itu setengah2 utk inter (dia wkt itu masih galau pindah dari roma). dan nainggolan sndiri nyesel. kalo perisic gk ada masalah, masalahnya cuma conte gk bisa masukin perisic di formasi dia, jd sayap nanggung, penyerag jg nanggung.

      Reply
        • Avatar
          May 22, 2020 at 01:38
          Permalink

          somay nya terbuat dr ikan sapu sapu?

          Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *