Suarez: “Lautaro, Kau Harus Bertahan di Inter. Icardi? Semua Sudah Berakhir. Eriksen? Sejauh Ini Gagal”

Legenda Inter dan Barcelona, Luisito Suarez berbicara kepada La Gazzetta dello Sport mengenai beberapa topik, dimulai dengan saran untuk Lautaro Martinez yang terus digoda kubu La Blaugrana:

“Jika Messi yang menghubungi, sulit untuk menolak tawaran tersebut. Namun kita berbicara tentang seorang pemain yang masih sangat muda yang masih memiliki kesempatan di masa depan untuk mencoba berbagai tantangan lain. Selain itu saya merasa ia akan mendapatkan menit bermain yang lebih sedikit dibandingkan di Inter jika memutuskan hengkang ke Barcelona.

Jika saya boleh memberi saran: El Toro, bertahanlah di mana kau berada saat ini!”

Sementara soal masa depan Icardi…

“Saya pikir hubungannya dengan Inter sudah berakhir. Mustahil berpikir ia akan kembali ke Inter. Itu kenapa pihak klub harus bisa menjualnya dengan biaya semaksimal mungkin dan kemudian memanfaatkan dana penjualannya untuk mendatangkan pemain super lain.

Tentu menjadi hal yang disayangkan semua harus berakhir seperti ini. Coba bayangkan Inter dengan tridente Mauro, Lukaku dan Lautaro… Luar biasa.”

Soal peluang Nainggolan dan Perisic kembali…

“Dibandingkan Icardi, alasan kepindahan mereka berbeda. Saya pikir keputusan mendepak Perisic dan Nainggolan lebih kepada keputusan dari aspek teknis-taktik. Sungguh disayangkan mereka harus pergi musim panas lalu karena saya merasa mereka masih bisa memberi banyak untuk Inter.”

Christian Eriksen…

“Ia begitu kesulitan yang membuat tak terhindarkan untuk menyebut dirinya gagal sejauh ini, setidaknya hingga titik ini. Namun ketika di Permier League dan tim nasional Denmark, ia selalu membuktikan mampu melakukan banyak hal hebat. Saya tidak tahu apakah masalahnya dalam hal fisik, taktik atau lingkungan, namun secara teknis, banyak hal yang bisa diberikan Eriksen. Inter mengeluarkan dana tak sedikit dan mereka perlu menaruh kepercayaan kepadanya.”

One thought on “Suarez: “Lautaro, Kau Harus Bertahan di Inter. Icardi? Semua Sudah Berakhir. Eriksen? Sejauh Ini Gagal”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *