SM: Ditolak Mertens, Inter Jadikan Cavani Prioritas Nomor Satu. Sang Pemain Inginkan Gaji 8 Juta Euro Per Musim

Edinson Cavani saat ini menjadi prioritas nomor satu Inter di lini depan untuk musim depan usai mendapat penolakan dari Dries Mertens yang memutuskan untuk bertahan dan memperpanjang kontraknya bersama Napoli.

Menurut laporan dari Sport Mediaset, Cavani yang kontraknya akan berakhir pada 30 Juni mendatang sudah mengungkapkan kepada petinggi Inter jika dirinya menginginkan kontrak dua tahun dan gaji 8 juta euro per musim, di bawah gaji 12 juta euro yang ia terima di PSG.

CEO Inter, Beppe Marotta akan mencoba memanfaatkan celah di mana penyerang 33 tahun asal Uruguay ini akhirnya memutuskan untuk mengingkari kesepakatan antara dirinya dengan Atletico Madrid yang disepakati beberapa waktu lalu untuk bergabung pada musim panas nanti.

Hal ini menjadi kabar bagus bagi Inter karena memperbesar peluang mereka mendaratkan Cavani, sosok penyerang yang coba mereka berikan untuk memperkuat barisan serang Antonio Conte.

Source: Sport Mediaset

2 thoughts on “SM: Ditolak Mertens, Inter Jadikan Cavani Prioritas Nomor Satu. Sang Pemain Inginkan Gaji 8 Juta Euro Per Musim

  • Avatar
    May 21, 2020 at 12:12
    Permalink

    Hati2…klu idah ada insiden ingkar janji gt,potensi jd benalunya besar…gede loh 8 juta per musim itu…

    Reply
  • Avatar
    May 21, 2020 at 16:16
    Permalink

    sudah jadikan saja duet Primavera Esposito dan mulattieri. klo gak punya duit sama ngegaji mahal.

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *