Ditebus 45 Juta Euro, Joao Mario Saat Ini Hanya Bernilai 14 Juta Euro Saja. Minim Peminat, Buat Inter Dihadapkan Pada Masalah Baru

Presiden Lokomotiv Moscow sudah sangat jelas menyebut dalam sebuah wawancara jika sangat kecil peluang timnya untuk mempermanenkan Joao Mario di akhir musim nanti yang membuat tak terelakkan gelandang asal Portugal ini akan kembali ke Milao musim panas nanti.

Hal ini menjadi permasalah tersendiri bagi Inter karena petinggi klub harus kembali bekerja mencarikan akomodasi untuk ex penggawa Sporting Lisbon ini. Lebih miris lagi karena banderol jawara Eropa ini yang terus merosot. Inter menebusnya di angka 45 juta euro dan saat ini, 14 juta euro saja cukup untuk membawanya menjauh dari Milano.

Sayangnya sejauh ini tidak ada klub peminat yang mau mengajukan proposal permanen untuknya. Berkaca kepada laporan media Portugal, A Bola, praktis sejauh ini hanya ada ketertarikan malu-malu dari Real Betis dan Marseille yang siap dengan proposal peminjaman.

6 thoughts on “Ditebus 45 Juta Euro, Joao Mario Saat Ini Hanya Bernilai 14 Juta Euro Saja. Minim Peminat, Buat Inter Dihadapkan Pada Masalah Baru

  • Avatar
    May 20, 2020 at 23:13
    Permalink

    Rugi rugi rugi, kalo tidak segera dijual bakal terkena bosman.

    Reply
  • Avatar
    May 21, 2020 at 12:07
    Permalink

    Mental pemalas…pmain yg cepat brpuas diri

    Reply
    • Avatar
      May 21, 2020 at 16:21
      Permalink

      pemain yg dibeli mahal oleh si Panjul spaletti. 40 jt euro si Panjul spaletti beli pemain ini, trs makan gaji buta dari inter si Panjul spaletti.

      Reply
  • Avatar
    May 21, 2020 at 16:24
    Permalink

    di ralat bukan si Panjul spaletti tapi si Frank de boer 😀

    Reply
    • Avatar
      May 21, 2020 at 20:07
      Permalink

      Gabi mario produk tohir, awal inter kena ffp

      Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *