Capello: “Kinerja Conte? Tahun Pertama Tak Mudah. Calciopoli…”

Fabio Capello berbicara kepada Libero mengenai banyak hal, termasuk kinerja Antonio Conte sejauh ini bersama Inter:

“Kinerja Conte sejauh ini? Musim pertama saya pikir belum layak untuk diberi penilaian. Permulaan selalu sulit bagi siapapun dan hal ini juga berlaku bagi Antonio, namun ia memiliki segala yang dibutuhkan untuk membuktikan dirinya. Juga ada Suning yang memiliki keinginan besar untuk menang.”

Ada sosok Beppe Marotta di belakang Conte…

“Saya menilai Beppe sebagai salah satu direktur terbaik di sepakbola saat ini.”

Soal dua Scudetto Juve yang ditarik karena Calcipoli…

“Kita bisa berkaca kepada komposisi skuat Italia di final Berlin Piala Dunia 2006. Hal itu setidaknya bisa menjadi gambaran betapa kuatnya skuat Juve yang kami miliki dan kami memang pantas menang di lapangan.”

Source: Libero

4 thoughts on “Capello: “Kinerja Conte? Tahun Pertama Tak Mudah. Calciopoli…”

  • Avatar
    May 21, 2020 at 02:12
    Permalink

    Lah ini orang suka aneh. emang nya skuat italia di final itu ada siapa? gk ada totti? gatuso? pirlo? materazzi? perotta?
    lalu nesta, inzaghi sama de rossi juga dikemanain?
    dia sebenernya cuma ngles, dia paham atas kebobrokan juve waktu itu. buktinya dia tidak bilang juve tidak salah. cuma bilang juve pantas menang diatas lapangan. ngles aja kau asu

    Reply
  • Avatar
    May 21, 2020 at 12:10
    Permalink

    Bener..cuma bupon, camoronoso, dan del monte doang kok..lebay ah don capalo

    Reply
  • Avatar
    May 21, 2020 at 12:10
    Permalink

    Iya deh capello,waktu itu jupe jg ngirim prwakilan wasitnya k piala dunia n eropa skalian kayaknya…jgn dilupain dong jasa wasit mafiossonya,capello…

    Reply
  • Avatar
    May 21, 2020 at 18:13
    Permalink

    Nyatanya yang mencetak gol di partai final siapa? Trus yang gagal menahan penalti Zidane di final siapa? Trus, yang menentukan kepastian Italia siapa? Emang dasarnya Juventini, selalu ajaaa ada alasan ga mau melatih inter…. Rezim mafia….

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *