Sky: Inter Yang Masih Tunggu Anggukan Mertens. Marotta dan Ausilio Berada di Appiano Gentile Bahas Sejumlah Nama

Dries Mertens menjadi salah satu kandidat yang dipertimbangkan Inter selama beberapa waktu terakhir untuk didatangkan. Pihak klub tengah menunggu anggukan dari sang pemain yang sayangnya belum mereka kantongi dan justru saat ini penyerang 33 tahun ini kian dekat untuk memperpanjang kontraknya bersama Napoli.

Inter menilai Mertens sebagai kandidat ideal tidak hanya melihat karakteristiknya secara teknis, namun juga soal pengalaman, sebuah hal yang dibutuhkan oleh tim ini untuk bisa bersaing di level yang lebih tinggi.

Menurut laporan dari Sky Sport, petinggi Inter nyatanya tak hanya terpaku di satu nama saja. Mereka juga memperhatikan banyak kemungkinan lain, termasuk perihal penjualan Lautaro Martinez dan keinginan untuk menggaet Tonali.

Hal menarik tentu berbicara soal siapa pengganti ‘El Toro’ Martinrz andai hengkang kelak dengan nama Timo Werner terus diperbincangkan dan juga sosok menarik seperti Edinson Cavani dari sudut pandang biaya transfer.

Hal-hal ini yang menjadi pembicaraan di Pinetina hari ini oleh petinggi klub di mana Piero Ausilio dan Beppe Marotta tampak hadir sambil memantau sesi latihan para pemain Inter.

Source: SS24

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *