Eriksen, Sosok Yang Bisa Ubah Strategi Inter di Bursa Transfer

Masa depan Inter ada di tangan Christian Eriksen. TuttoSport melaporkan jika semua pihak tengah menunggu gelandang asal Denmark ini bisa ‘meledak’ di Inter yang nantinya akan memberi dampak di dalam dan luar lapangan.

Pelatih Antonio Conte tengah mencari cara untuk bisa memaksimalkan kemampuan yang dimiliki Eriksen. Salah satu opsi yang dipertimbangkan adalah mengubah formasi yang ia gunakan, dari 3-5-2 menjadi 3-4-1-2.

Andai solusi ini berhasil yang artinya Eriksen bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya dan membantu permainan Inter, TuttoSport meyakini hal ini kemudian akan berdampak pada strategi klub di bursa transfer.

Ya, andai Eriksen bisa kembali pada performa terbaiknya, hal ini akan membuat Inter bisa mengalihkan investasi mereka ke sektor lain, tak lagi gelandang yang menjadi fokus utama, namun lebih ke sektor sayap.

Source: TS

One thought on “Eriksen, Sosok Yang Bisa Ubah Strategi Inter di Bursa Transfer

  • Avatar
    May 11, 2020 at 20:22
    Permalink

    cukup beli Timothy castagne sdh cukup u/ semua sayap. gelandang tonalli, sensi, barella. ya klo ada lebih ambil castrovilli, klo lautaro pindah castrovilli batal dialihkan ke chiesa.

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *