Bild: Inter Salah Satu Tim Yang Ikut Perburuan Timo Werner. Liverpool Favorit Saat Ini

Timo Werner sudah mengungkapkan dirinay lebih memilih melanjutkan karir di luar Jerman anadi harus hengkang musim panas mendatang. Laporan dari harian asal Jerman, Bild mengungkapkan jika sudah ada banyak tim yang mengantre berjuang untuk mendapatkan jasa penyerang muda Jerman ini.

Ada Inter dan Juventus dari Italia, kemudian Manchester United dan Chelsea yang bahkan sudah menjalin kontak dengan agen dari Werner. Namun penyerang 24 tahun ini masih memilih menunggu tawaran dari Liverpool.

Ya, kubu The Reds saat ini menjadi tim yang paling favorit meminang Werner. Bahkan pelatih Jurgen Klopp sebenarnya sudah menjadwalkan pembicaraan langsung dengan sang pemain, namun harus tertunda karena pandemi virus corona. Werner memiliki kontrak yang akan berakhir pada 2023 mendatang, namun memiliki klausul pelepasan sebesar 60 juta euro yang bisa diaktifkan hingga 15 Juni.

Source: Bild

3 thoughts on “Bild: Inter Salah Satu Tim Yang Ikut Perburuan Timo Werner. Liverpool Favorit Saat Ini

  • Avatar
    May 6, 2020 at 12:59
    Permalink

    60+De Jong+Umtiti.
    TANGKAPAN BESAR!

    Reply
    • Avatar
      May 6, 2020 at 14:07
      Permalink

      60 jt euro + de Jong spertinya tdk mungkin karena masuk dalam program jangka panjang Barcelona bersama Arthur + Umtiti di beli jadi numpuk pemain bek, otomatis skriniar harus di jual buat nambah belanja pemain.
      60jt klo gak beli chiesa/Werner.
      penjualan skriniar 60-70jt beli. untuk beli? Juan musso, inter butuh DR ->MR.

      Reply
  • Avatar
    May 6, 2020 at 14:30
    Permalink

    ATAU TIDAK SAMA SEKALI

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *