Lotito: “Playoff Scudetto? Hanya dengan Juve. Tak Adil Jika Sertakan Inter ataupun Atalanta”

Presiden Lazio, Claudio Lotito berbicara kepada La Repubblica dan membahas mengenai isu playoff untuk memperebutkan gelar Scudetto andai kompetisi tak bisa dilanjutkan dengan semestinya.

“Bagaimana jika kompetisi dihentikan saat ini? Itu berarti tim saya akan berlaga di Liga Champions musim depan dan saya juga akan menghemat gaji pemain untuk empat bulan.

Saya tidak masalah dengan hal ini, namun saya memikirkan lebih dari itu. Saya memikirkan tentang sistem. Saat ini Lazio hanya tertinggal satu poin dari Juventus.

Namun di laga pertama, kami mampu menang 3-1 atas Juve dan juga menaklukkan mereka di Supercoppa. Dan kami masih harus berhadapan sekali lagi di liga dengan mereka.

Berbicara playoff, akan tidak adil rasanya menyertakan tim seperti Inter yang tertinggal delapan poin dari kami atau Atalanta yang tertinggal 14 poin dari kami. Coba katakan apakah mereka seharusnya dilibatkan dalam playoff.

Saya siap menerima andai kompetisi dilanjutkan dengan playoff, namun saya tidak pernah membuat isu tentang itu.”

Source: La Repubblica

5 thoughts on “Lotito: “Playoff Scudetto? Hanya dengan Juve. Tak Adil Jika Sertakan Inter ataupun Atalanta”

  • Avatar
    April 28, 2020 at 04:27
    Permalink

    Iyalah,makan kau aja scudetto itu…lagian utk musim ini jg scudettonya ga bakal trasa spesial…tapi abis tu,jgn mahal2 ya jual SMS ke inter,lotito..

    Reply
    • Avatar
      May 3, 2020 at 13:05
      Permalink

      Mr presiden Lotito..takut juga dengan inter Milan kemarin inter Milan memang di anggap kalah produktif tapi setelah covid 19 reda liga di mulai..tidak ada yg tau perkembangan tiap tim lain.

      Reply
  • Avatar
    April 28, 2020 at 05:25
    Permalink

    g knp2 Lazio juara asal jgn juvenus, klo musim berikutnya savic ke inter, wow jadi mantab tengahnya tapi uangnya blm ada. hati2 finansial fair play

    Reply
  • Avatar
    April 28, 2020 at 13:36
    Permalink

    malu saya sebagai pendukung mendengar kata kata presiden club lawan ngmg begitu, seperti tdk ada harga dirinya inter…

    tapi mw dikata apa memang pun tertinggal hampir 10 point dan jga pertemuan musim ini head to head kalah jg inter dri lazio ppffff…

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *