GdS: Timo Werner Tempati Posisi Teratas Calon Pengganti Lautaro Martinez di Inter

Kabar dari La Gazzetta dello Sport mengklaim jika manajemen Inter menempatkan bomber RB Leipzig, Timo Werner sebagai kandidat teratas untuk menggantikan Lautaro Martinez yang saat ini terus digoda oleh Barcelona untuk bergabung.

Bomber 24 tahun ini memiliki klausul pelepasan 60 juta euro yang menariknya bisa diaktifkan di akhir April nanti. Selain Inter, ada Liverpool yang juga menginginkan Werner, sosok yang sudah lama diidamkan pelatih Jurgen Klopp.

Selain Werner, Inter juga menyiapkan sejumlah nama sebagai kandidat pengganti Lautaro, termasuk penyerang Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang dan penyerang Manchester United, Anthony Martial.

Juga jangan lupakan nama Olivier Giroud yang sudah diusahakan sejak Januari lalu, namun situasinya, penyerang gaek asal Perancis ini mengantongi opsi dalam kontraknya yang memungkinkan klubnya Chelsea memperpanjang kontraknya satu tahun.

Penyerang flop Real Madrid, Luka Jovic dan penyerang 21 tahun milik Lille, Victor Osimhen juga disebut Gazzetta dello Sport masuk dalam daftar pemain yang dipertimbangkan.

Source: GdS

4 thoughts on “GdS: Timo Werner Tempati Posisi Teratas Calon Pengganti Lautaro Martinez di Inter

  • Avatar
    April 18, 2020 at 15:26
    Permalink

    Ayo conte,marotta n ausilio,pikir matang2 siapa kira2 pmain yg plg cocok d dtgkan n bakal cocok dgn skema yg ada,n yg lbh pntg,ga bakal bikin ulah ke depannya…

    Reply
  • Avatar
    April 18, 2020 at 15:46
    Permalink

    Werner itu pemain lengkap bisa jadi FC sama Winger larinya kaya kulusevski bisa 3-5-2 bisa di ubah ke 3-4-3. klo jovic itu memang. cocok di 3-5-2

    Reply
  • Avatar
    April 19, 2020 at 23:30
    Permalink

    Mending Timo dari pada aubamonyong. gw gk ngerti apa bagusnya si aubapeyang itu. dan kalau menurut gw dia tidak cocok di inter.
    tapi timo seperti 2 mata pisau, dia calon calon pemain bintang yg kalau salah langkah bakal terjun bebas. harus hati2 kalau mau rekrut timo. tapi seperti yg gw bilang diawal, gw lebih setuju timo daripada aubamenauhfjbasfhjsbflhsifang. .

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *