L’Equipe: Inter Tunggu Keputusan PSG Soal Mauro Icardi

Beberapa pekan ke depan sepertinya akan sangat menentukan untuk mengetahui masa depan Mauro Icardi. Usai memulai musim ini dengan sangat baik, dengan gelontoran gol dan berhasil menggusur Edinson Cavani di posisi penyerang, sesuatu yang tak beres mulai tampak ke permukaan, terutama berkaitan dengan hubungannya dengan pelatih Thomas Tuchel.

Ada sesuatu yang sepertinya terjadi yang membuat Icardi saat ini tak lagi menjadi pilihan utama di PSG. Ia hanya menjadi pelapis dari Cavani yang akhir musim nanti akan meninggalkan Paris seiring kontraknya yang berakhir bersama raksasa Perancis tersebut.

Icardi bersama sang istri, Wanda Nara tentu akan dengan senang hati bisa kembali ke Milano dengan Juventus yang masih terus menginginkan jasanya serta impian Maurito membela Real Madrid. Namun keputusan tidak berada di tangannya, melainkan di tangan direktur PSG, Leonardo.

L’Equipe melaporkan jika PSG akan mengambil keputusan final mereka soal masa depan Icardi dalam beberapa pekan ke depan, apakah akan mengantifkan klausul opsi tebus yang mereka kantongi atau tidak.

Andai PSG mengaktifkan opsi tersebut, Icardi akan diminta untuk menghormati kesepakatan kedua tim yang disepakati musim panas lalu tersebut.

Namun masalah antara sang penyerang dengan pelatih Tuchel tentu menjadi hal yang perlu dipertimbangkan. Menariknya di sisi lain, PSG juga tentu berpikir mempermanenkan Icardi kemudian menawarkannya ke beberapa tim Eropa lain yang memang tengah mencari penyerang musim panas nanti untuk mendapatkan dana segar lebih ataupun bisa digunakan dalam pertukaran pemain juga menjadi salah satu pilihan yang tak bisa diabaikan.

PSG berpikir, Inter menunggu. Beberapa pekan yang akan menentukan bagi masa depan Mauro Icardi.

Source: L’Equipe

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *